Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554775/bocah-korban-alay
Ngakak bocah korban alay
bocah korban alay


langsung aja gan
Spoiler for :
tuh bocahhh bohay banget gan pantatnya
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
kocak abis gan
jman skarng mah mang kya gtu gan
haha hajar aja gann
si TS nampang

terus gua harus bilang WOW gitu
trus gua harus nulis komen buat bilang WOW gitu
trus gua harus ketok2 rumah lu buat bilang WOW gitu?
trus gue harus jungkir balik gitu?





Wkwkwk
kocak banget gan FOTONYA...
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
pictnya gak ada gan
ane ketawa ajalah gan
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
bisa aja bikin joke kaya gini
wkwkwkwk ngakak gan ane bacanya
sampe nangis darah



Practice makes perfect, but nobodys perfect
adek ente tu gan?
hahaha lumayan dah gan menghibur nie jokes
ada aja ceritanya
lucu gan