alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554775/bocah-korban-alay
Ngakak bocah korban alay
bocah korban alay


langsung aja gan
Spoiler for :
emoticon-Ngakak tuh bocahhh bohay banget gan pantatnya
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
kocak abis gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jman skarng mah mang kya gtu gan
haha hajar aja gann emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si TS nampang emoticon-Ngakak

terus gua harus bilang WOW gitu
trus gua harus nulis komen buat bilang WOW gitu
trus gua harus ketok2 rumah lu buat bilang WOW gitu? emoticon-Ngakak
trus gue harus jungkir balik gitu? emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)





Wkwkwk
kocak banget gan FOTONYA...
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
pictnya gak ada gan
ane ketawa ajalah gan emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ngakak gan ane bacanya emoticon-Ngakak
sampe nangis darah emoticon-EEK!



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak adek ente tu gan?
hahaha lumayan dah gan menghibur nie jokes emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ada aja ceritanya emoticon-Ngakak (S)
lucu gan emoticon-Ngakak