alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554707/goyang-goyang
Goyang Goyang
Goyang Goyang


Suatu malam seorang pemuda bernama edi sedang berpesta alkohol di rumah temanya yang bernama ramli, tepat jam 12 malam si edi pamit pulang. edi pulang dengan jalan sempoyongan sambil bernyanyi lagu sum41.


Tiba-tiba seorang polisi melihat edi, si polisi langsung memegang tangan edi sambil berkata, "Ikut saya ke kantor polisi, kamu mabuk ya!"

si edi dengan PD-nya berkata, "Siapa yang mabuk, Pak! orang saya masih sadar... kalau Pak Polisi ngga percaya, ikut aja ke rumah saya....

Si polisi penasaran, lalu berkata, "Baik, ayo tunjukkan rumah kamu kalau betul kamu tidak mabuk, kamu jalan aja sudah ngga becus!"

Singkat cerita, setelah sampai di rumahnya, si edi berkata, "Nah ini rumah saya pak, ini ruang tamu saya, nah itu foto istri saya..."
Lalu si edi masuk ke kamarnya diikuti si Polisi. Si polisi kaget ketika melihat istri edi sedang "main" dengan seorang pemuda. Sebelum polisi bertanya lebih lanjut, edi berkata, "Nah, yang itu istri saya pak, yang lagi goyang itu saya..."
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkkwkw emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
ada ada aja nie ts bikin lawakan dah emoticon-Ngakak
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar emoticon-Ngakak
lagi gan yang lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
wkwkwk si edi koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wuakakak gokil amat gan...
koplak bener ne jokeemoticon-Ngakak
semprul juga nih jokesnya dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
awas nih TS udah bikin ngakak ampe mules
Bener" mabok dan ngarang ni orang
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane sakit perut gan
edi pek.ak emoticon-Hammer2
goyang dombretemoticon-Ngakak