Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554707/goyang-goyang
Goyang Goyang
Goyang Goyang


Suatu malam seorang pemuda bernama edi sedang berpesta alkohol di rumah temanya yang bernama ramli, tepat jam 12 malam si edi pamit pulang. edi pulang dengan jalan sempoyongan sambil bernyanyi lagu sum41.


Tiba-tiba seorang polisi melihat edi, si polisi langsung memegang tangan edi sambil berkata, "Ikut saya ke kantor polisi, kamu mabuk ya!"

si edi dengan PD-nya berkata, "Siapa yang mabuk, Pak! orang saya masih sadar... kalau Pak Polisi ngga percaya, ikut aja ke rumah saya....

Si polisi penasaran, lalu berkata, "Baik, ayo tunjukkan rumah kamu kalau betul kamu tidak mabuk, kamu jalan aja sudah ngga becus!"

Singkat cerita, setelah sampai di rumahnya, si edi berkata, "Nah ini rumah saya pak, ini ruang tamu saya, nah itu foto istri saya..."
Lalu si edi masuk ke kamarnya diikuti si Polisi. Si polisi kaget ketika melihat istri edi sedang "main" dengan seorang pemuda. Sebelum polisi bertanya lebih lanjut, edi berkata, "Nah, yang itu istri saya pak, yang lagi goyang itu saya..."
mayan gan bikin
wkwkwkwk ane gan. wkkwkw
ane bantu ya gan
keep posting




Wkwkwk





Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
ente bisa aja gan
ada ada aja nie ts bikin lawakan dah
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar
lagi gan yang lucu
Dasaaarrr si ts emang
ayo gan buat lagi
wkwkwk si edi koplak
parah
wuakakak gokil amat gan...
koplak bener ne joke
semprul juga nih jokesnya dah
awas nih TS udah bikin ngakak ampe mules
Bener" mabok dan ngarang ni orang

bikin ane sakit perut gan
edi pek.ak
goyang dombret
×