alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554402/mengandung
Mengandung
Mengandung

Seorang ibu muda yang sudah beranak tiga mendatangi Dokter untuk memberi nasihat soal KB.

Ibu: "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau pakai IUD, takut. Saya tidak mau minum pil dan suntik, nanti gendut. Saya juga tidak mau tubektomi."

Dokter: "Hmm, bagaimana dengan suami Ibu?"

Ibu: "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi vasektomi. Bagaimana dong, Dok? "

Dokter: "Minum ES teler saja."

Ibu: "ES teler? Apa benar-benar manjur?"

Dokter: "Iya, minum Es teler saja dan jangan berbuat yang lain-lain!"
hahaha sarap dokternya..nasihat yg bijak !
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
dokter koplak.. mestinya jangan es.. bikin pilek...
. dokter koplak tuh gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah koplak benner nie agan emoticon-Ngakak
lumayan gan,

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakak ane gan..siip
Quote:Original Posted By Zerro123
Mengandung

Seorang ibu muda yang sudah beranak tiga mendatangi Dokter untuk memberi nasihat soal KB.

Ibu: "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau pakai IUD, takut. Saya tidak mau minum pil dan suntik, nanti gendut. Saya juga tidak mau tubektomi."

Dokter: "Hmm, bagaimana dengan suami Ibu?"

Ibu: "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi vasektomi. Bagaimana dong, Dok? "

Dokter: "Minum ES teler saja."

Ibu: "ES teler? Apa benar-benar manjur?"

Dokter: "Iya, minum Es teler saja dan jangan berbuat yang lain-lain!"




emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bener juga sih
jangan berbuat apa-apa...pasti gak hamil MengandungMengandungMengandung
dokter g waras hhihihihihih
kocak ni joke emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli kocak banget gan emoticon-Ngakak
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
keren gan lanjutkan ngakak nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane di buatnya