Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554402/mengandung
Mengandung
Mengandung

Seorang ibu muda yang sudah beranak tiga mendatangi Dokter untuk memberi nasihat soal KB.

Ibu: "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau pakai IUD, takut. Saya tidak mau minum pil dan suntik, nanti gendut. Saya juga tidak mau tubektomi."

Dokter: "Hmm, bagaimana dengan suami Ibu?"

Ibu: "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi vasektomi. Bagaimana dong, Dok? "

Dokter: "Minum ES teler saja."

Ibu: "ES teler? Apa benar-benar manjur?"

Dokter: "Iya, minum Es teler saja dan jangan berbuat yang lain-lain!"
hahaha sarap dokternya..nasihat yg bijak !
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan





Wkwkwk
dokter koplak.. mestinya jangan es.. bikin pilek...
. dokter koplak tuh gan.,.,
hahah koplak benner nie agan
lumayan gan,

ane bantu ya
ngakak gan
ngakak ane gan..siip
Quote:Original Posted By Zerro123
Mengandung

Seorang ibu muda yang sudah beranak tiga mendatangi Dokter untuk memberi nasihat soal KB.

Ibu: "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau pakai IUD, takut. Saya tidak mau minum pil dan suntik, nanti gendut. Saya juga tidak mau tubektomi."

Dokter: "Hmm, bagaimana dengan suami Ibu?"

Ibu: "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi vasektomi. Bagaimana dong, Dok? "

Dokter: "Minum ES teler saja."

Ibu: "ES teler? Apa benar-benar manjur?"

Dokter: "Iya, minum Es teler saja dan jangan berbuat yang lain-lain!"







bener juga sih
jangan berbuat apa-apa...pasti gak hamil MengandungMengandungMengandung
dokter g waras hhihihihihih
kocak ni joke
asli kocak banget gan
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
keren gan lanjutkan ngakak nya
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
ane di buatnya