alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554111/mau-belajar-ah
Mau Belajar ah?!!!!!!????
Mau Belajar ah?!!!!!!????

Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
"Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian....", ujarnya sambil melirik genit.
Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. "Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya..." bisiknya, "Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau..."
Dosen muda tadi membalas tatapannya, "Apapun?"
"Apapun!", jawab sang mahasiswi secepatnya.
Suara dosen itu melembut, "Apapun?"
"Apapun...."
Akhirnya Pak dosen berbisik, "Maukah kamu......... belajar?"
emoticon-Ngakak tuh dosen baikkk banget gan..gak kerayu mahasiswi nya...
gue mau donk jadi dosennya.... hahahahahahahahaha
Mau Belajar ah?!!!!!!????
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
siang semuaa
emoticon-Sundul:
dosennya munafik emoticon-Cape d... (S)
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja dosennya emoticon-Cool





Wkwkwk
emoticon-Ngakak asli kocak bener dah gan bikin ane emoticon-Ngakak aja
emoticon-Ngakak (S) bisa aja gan bikin jokes nya
emoticon-Ngakak
asli ketawa terus dah emoticon-Ngakak
belajar gan bagus tuh dosenya gag ngeres....
Wokwokwokemoticon-Ngakak
jadi dosen.... emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan, ane ngakak parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa Aja Si TS Neh Bikin Ane emoticon-Ngakak Wkwkwkw.. Bantu emoticon-Rate 5 Star Deh emoticon-Big Grin Heheheehhe.....
Hehehehehe emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star Buat Ente emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin Heheheehehehee
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahaha ternyata cuma disuruh belajar doank sama tuh dosen emoticon-Ngakak (S)