Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554111/mau-belajar-ah
Mau Belajar ah?!!!!!!????
Mau Belajar ah?!!!!!!????

Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
"Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian....", ujarnya sambil melirik genit.
Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. "Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya..." bisiknya, "Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau..."
Dosen muda tadi membalas tatapannya, "Apapun?"
"Apapun!", jawab sang mahasiswi secepatnya.
Suara dosen itu melembut, "Apapun?"
"Apapun...."
Akhirnya Pak dosen berbisik, "Maukah kamu......... belajar?"
tuh dosen baikkk banget gan..gak kerayu mahasiswi nya...
gue mau donk jadi dosennya.... hahahahahahahahaha
Mau Belajar ah?!!!!!!????
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
siang semuaa
:
dosennya munafik
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
bisa aja dosennya





Wkwkwk
asli kocak bener dah gan bikin ane aja
bisa aja gan bikin jokes nya
asli ketawa terus dah
belajar gan bagus tuh dosenya gag ngeres....
Wokwokwok
jadi dosen....
wah mantap tritnya gan, ane ngakak parah
Bisa Aja Si TS Neh Bikin Ane Wkwkwkw.. Bantu Deh Heheheehhe.....
Hehehehehe Buat Ente
Heheheehehehee
buset dah
gokil banget nih

hahahaha ternyata cuma disuruh belajar doank sama tuh dosen
×