Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016553875/jakarta-gt-quotjquot-dan-quotbquot
Jakarta > "J" dan "B"
siangggg agan semua...

ane lagi iseng nih bikin thread...
semoga ga

kemarin baru saja jakarta menyelasaikan pesta demokrasi, yaitu PILKADA DKI
dimana hasil Quickqount menyatakan JOKOWI - AHOK pasangan yg bernomor urut 3 berhasil mengungguli Pasangan Incumbent Foke - Nara.

kalo ane pikir kemenangan yg diraih jokowi sudah seharusnya terjadi..
karena apa

Jakarta di awali huruf "J" yaitu Jokowi, bukan "F"
dan untuk plat nomor Jakarta yaitu "B" > Basuki bukan "N" Nahrowi...

kalo ga nyambung di sambungin2in aja ya gan..
cuma share aja...

ga nolak kalo ada yg bantu atau ngasih

asal ane jangan di bata ya gan
yailah itu mah di pas2in aja gan
ah,, sori gan tapi tu
wkwkkwk ane gan

ane bantu ya gan Jakarta > "J" dan "B"
keep posting

mejeng di pekiwan
keep posting gan
asli kocak bener ente gan
Nice trid gan,,,mantabs

jayus

teringat waktu dulu...
ah bisa ja lo gan
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
ngakak banget gan ane ngebacanya
Lucu banget gan
numpang ketawa
ini sih
udah bener bener lucu banget
nais joke gan,
bikin ktawa ampe mules
wkwkw ada-ada aja nih nyambung2 kesitu si agan
lumayan kocak banget gan TS,bisa bikin ane nyengir.
bisa juga lah gan.
walau agak dipas2in juga sih
umayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu
×