alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016553559/siswa-smp-pun-tahu-miyabi-aktris-porno

Thumbs up 
Siswa SMP Pun Tahu Miyabi Aktris Porno

Quote:MOJOKERTO, KOMPAS.com - Dunia pendidikan di Tanah Air kembali tercoreng. Temuan gambar aktris porno asal Jepang Maria Osawa alias Miyabi di dalam buku lembar kerja siswa di Mojokerto menambah deret panjang cerita miring soal pendidikan di Indonesia.

Tanpa bermaksud menggeneralisasi, namun pengakuan beberapa siswa kelas 3 di SMP Islam Brawijaya, Mojokerto membuktikan bahwa siswa SMP sudah bisa mengetahui siapa Miyabi alias Maria Ozawa.

Kepala SMP Islam Brawijaya Sukisno dan seorang guru Bahasa Inggris di sekolah itu mengaku tidak tahu ada gambar Miyabi di dalam LKS. "Masak ada gambar Miyabi?" kata Sukisno.

Sukisno pun pergi ke kelas dan menanyakan apakah di buku LKS bahasa Inggris itu ada gambar Miyabi. Ternyata jawaban siswa mengejutkan. Mereka mengatakan, benar bahwa dalam buku LKS itu ada foto Miyabi. "Ada Pak foto Miyabi emoticon-Wowcantik," ujar salah satu siswa.

Para siswa juga tahu, jika Miyabi adalah artis porno asal Jepang. emoticon-Wowcantik Sukisno lalu mengatakan, pihak sekolah akan menunggu keputusan dari Dinas Pendidikan Kota Mojokerto. "Kami tunggu perintah Diknas. Kalau diminta ditarik, kami akan menarik," ujar Sukisno.

Seperti diberitakan, para pelajar kelas 3 SMP di Mojokerto diperkenalkan dengan Maria Ozawa alias Miyabi. Artis porno asal Jepang ini, fotonya dipampang dalam buku LKS Bahasa Inggris.

Foto perempuan yang sempat menggemparkan Indonesia dengan filmnya "Menculik Miyabi" ini terpajang pada halaman 36. Ada di Bab 2 Could You Report It? pada task 6.

Dalam halaman ini, siswa diharapkan mengetahui dan mendiskripsikan gambar yang disajikan dalam soal. Selain Miyabi di halaman ini, ada gambar lain, yakni Hamster, Harimau, Miyabi, dan Dude Herlino.

SUMBER


masih SMP wawasannya sudah 'luas' yah.. emoticon-Angkat Beer
ane sendiri tau Miyabi waktu zaman SMA.. kalah canggih sama anak skrg.. emoticon-Big Grin
--------------------------------------------------------------------------------------------------
kemaren di thread INI ada yg minta video sama ane.. emoticon-Hammer (S)

Quote:penampakan LKS
Quote:Siswa SMP Pun Tahu Miyabi Aktris Porno


Spoiler for "Maria Ozawa":
ya jelas tau, apalagi kalo sering maen ke warnet. emoticon-Ngacir



udah bosen miyabi, ganti ameri ichinose. emoticon-Ngacir
kepseknya aja tau Miyabi, jelaslah anak didiknya juga tau emoticon-Genit emoticon-Genit
anak sekarang mah beda gan kan sudah dipersenjatai dengan internet klo dulu mah kartu stensilan aj udh sukur.
Quote:Original Posted By Rizier
ya jelas tau, apalagi kalo sering maen ke warnet. emoticon-Ngacir



udah bosen miyabi, ganti ameri ichinose. emoticon-Ngacir


ane malah bosen ameri ichinose, suaranya kurang hot.. emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By gemlot86
kepseknya aja tau Miyabi, jelaslah anak didiknya juga tau emoticon-Genit emoticon-Genit


guru coli berdiri, murid coli berlari.. emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By REDcopper
anak sekarang mah beda gan kan sudah dipersenjatai dengan internet klo dulu mah kartu stensilan aj udh sukur.

apaan om kartu stensilan? emoticon-Bingung (S)
nggak bener nih yang nyusun bukuemoticon-Bata (S) apanggakada gambar lain apaemoticon-Blue Guy Bata (S)
makin rusak aja generasi kita emoticon-Berduka (S)
kalo ane lebih suka leah dizon, sebelum punya anak...emoticon-Mad:
namanya aja perkembangan teknologi
semua bisa diakses
justtru kallu gakk taw, siswa smpnya gak gaaoollllllll emoticon-Embarrassment

iitu kan maksuutnya ngujji wawasan anakk didikk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kleper kleper pasti kalo dikasih miyabi mah ..
siapa ya kirakira yg mesti disalahkan ????
giliran artis porno, hapal
pas ditanya nama pahlawan, bisa lupa tuh emoticon-Big Grin
sebenernya gak usah dibumbu2i dengan menambah foto miyabi buka baju juga
malah yang lebih mending bukti tkp eh barang bukti
Quote:Original Posted By konyolBESAR
giliran artis porno, hapal
pas ditanya nama pahlawan, bisa lupa tuh emoticon-Big Grin


gebleg emang gan emoticon-Shutup
lama2 anak muda pada lupa ama jasa pahlawannya emoticon-rose
Quote:Original Posted By Bata.Killer.7
makin rusak aja generasi kita emoticon-Berduka (S)


avatar sama komen ga selaras.. emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By maspenewu
nggak bener nih yang nyusun bukuemoticon-Bata (S) apanggakada gambar lain apaemoticon-Blue Guy Bata (S)


iya harusnya masukin Sora Aoi aja ye om.. emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By konyolBESAR
giliran artis porno, hapal
pas ditanya nama pahlawan, bisa lupa tuh emoticon-Big Grin


emang, sekarang anak smpnya kelewat labil dan melek hal yang gak penting, akibat antisispasi yang kurang dari dunia pendidikan..

Quote:Original Posted By Nicotine


gebleg emang gan emoticon-Shutup
lama2 anak muda pada lupa ama jasa pahlawannya emoticon-rose


mudah mudahan enggak, kalau terjadi, mari sama sama kita kenang jasa pahlawan dan tularkan semangat juangnya pada generasi mendatang..emoticon-shakehand

ah lebih cantik ameri ichinose menurut ane, hehehe,
gak doyan bokep, maaf, saya cuman doyan liat cewe cantik.. emoticon-Malu

Spoiler for :
Quote:Original Posted By konyolBESAR
giliran artis porno, hapal
pas ditanya nama pahlawan, bisa lupa tuh emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By Nicotine
gebleg emang gan emoticon-Shutup
lama2 anak muda pada lupa ama jasa pahlawannya emoticon-rose


aduhh emoticon-Malu
ane pahlawan masih inget emoticon-Malu
artis sebelah juga tau kok ane
emoticon-Shutup
"deskripsikan gambar Miyabi ???" Pasti nilainya pada bagus² semua tuh emoticon-No Hope
kenapa jaman ane sekolah dulu gak ada yang kayak beginian emoticon-Big Grin

benar2 ketidakadilan emoticon-Ngakak