alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016549973/sono-yang-bersedih

Sono yang bersedih

numpang nulis juragan....maaf garing...langsung ke tkp'.......
Dalam 1 bulan terakhir ini si Sono mengalami musibah
Minggu pertama anak Sono meninggal...tapi Sono tampak "biasa-biasa" saja...
Minggu kedua istri Sono meninggal....tapi Sono sekali lagi tampak "biasa-biasa"saja....
Minggu ketiga keledai Sono meti ...kali ini Sono tampak bersedih dan terpukul...
tetanggapun bertanya kepada Sono :
Tetangga : "Son..kemarin anakmu ninggal kamu biasa saja tidak bersedih...trus istrimu meninggal..kamu juga biasa saja tidak bersedih...lah ini keledaimu mati kok kamu palah bersedih berlebihan tidak salah nih?kenapa?
Sono : "La iya..pas anak saya meninggal ada yang menghibur katanya sudah jangan bersedih besuk kan bisa "buat" lagi...pas istri saya meninggal ada yang menghibur...jangan bersedih nanti saya carikan yang yang lebih cantik lagi...la ini keledai saya mati tidak ada yang mau menghibur memberi keledai ganti atau gimana gitu..emoticon-Matabelo"
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sono koplak
emoticon-Ngakak ane gan... si sono emang

Sono yang bersedih
dasar koplak gan wkwkw emoticon-Ngakak
dasar sonoo
ada ada aja
keledai mati cari lagi aje yang baru hha ^^
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak amat tuh si sono

emoticon-Ngakak guling ane bacanya gan

nice jokes gan
Sono yang bersedih
biarpun gk pertamax ttp page one ganemoticon-Cool
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak si sono... ntar ane cariin keledai dah wkwkwk
hehehe..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak dasar gendeng nih sono

gak waras apa dia gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... mau nya deh..hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget gan, baru baca ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak nih emoticon-Ngakak
sono oh sono....sungguh terlalu dirimu ... emoticon-Ngakak
terima kasih komennya bos
Koplak bgt. Nais joke, keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan....tapi rada sableng
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di