Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016549973/sono-yang-bersedih
Sono yang bersedih
numpang nulis juragan....maaf garing...langsung ke tkp'.......
Dalam 1 bulan terakhir ini si Sono mengalami musibah
Minggu pertama anak Sono meninggal...tapi Sono tampak "biasa-biasa" saja...
Minggu kedua istri Sono meninggal....tapi Sono sekali lagi tampak "biasa-biasa"saja....
Minggu ketiga keledai Sono meti ...kali ini Sono tampak bersedih dan terpukul...
tetanggapun bertanya kepada Sono :
Tetangga : "Son..kemarin anakmu ninggal kamu biasa saja tidak bersedih...trus istrimu meninggal..kamu juga biasa saja tidak bersedih...lah ini keledaimu mati kok kamu palah bersedih berlebihan tidak salah nih?kenapa?
Sono : "La iya..pas anak saya meninggal ada yang menghibur katanya sudah jangan bersedih besuk kan bisa "buat" lagi...pas istri saya meninggal ada yang menghibur...jangan bersedih nanti saya carikan yang yang lebih cantik lagi...la ini keledai saya mati tidak ada yang mau menghibur memberi keledai ganti atau gimana gitu.."
sono koplak
ane gan... si sono emang

Sono yang bersedih
dasar koplak gan wkwkw
dasar sonoo
ada ada aja
keledai mati cari lagi aje yang baru hha ^^
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


koplak amat tuh si sono

guling ane bacanya gan

nice jokes gan
Sono yang bersedih
biarpun gk pertamax ttp page one gan
koplak si sono... ntar ane cariin keledai dah wkwkwk
hehehe..
dasar gendeng nih sono

gak waras apa dia gan
wkwkwkwk... mau nya deh..hahaha

lucu banget gan, baru baca ane
kocak nih
sono oh sono....sungguh terlalu dirimu ...
terima kasih komennya bos
Koplak bgt. Nais joke, keep posting


Quote:
Jasa Pembuatan Web Blog Murah & Profesional
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000751470551

×