alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016548744/capek-berita-jokowi-ayah-jadi-gubernur-gibran-cuek
[capek berita JOKOWI] Ayah Jadi Gubernur, Gibran Cuek
[capek berita JOKOWI] Ayah Jadi Gubernur, Gibran Cuek
Meski akan menjadi anak seorang gubernur DKI, putra sulung Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakhabumi, kecewa melihat ayahnya mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Setelah Jokowi terpilih pun, Gibran tetap tak tertarik mengomentari keberhasilan ayahnya. Gibran mengaku lebih suka ditanya ihwal kesibukannya menjalankan bisnis katering.

”Mbok tanyanya soal Chili Pari (nama katering-red) saja, ada menu baru lho,” ujarnya dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (20/9/2012).

Ketika ditanya perasaannya melihat ayahanda terpilih menjadi Gubernur DKI, lagi-lagi Gibran tampak tak peduli. Gibran mengaku, saat ini perhatiannya sedang tercurah kepada pelanggan dan masakan kateringnya.

”Saya takut, takut kalau masakan saya tidak enak dan mengecewakan pelanggan saya,” katanya. Gibran lantas menuliskan pesanan pelanggan yang kini sedang dibikinnya. ”Saya kegiatannya menyiapkan muffin, martabak, sus kering, oseng janten sosis, bistik daging, kwetiauw.”

SUMBER

Manteb to, enak to.... weleh... weleh.... hehehe
mantap nih anak, ayah ayah anak ya anak
mungkin jokowi mendidik anaknya agar tidak gampang mendompleng ketenaran pendahulunya..
berusaha dari 0 mengajarkan kejujuran emoticon-Big Grin
besok cateringnya akan banyak dapet order dari pemda dan pengusaha yg mau deketin babe nya ...

pake suap udah gak jaman, sekarang pake proyek dan tender
indonesia gitu loooh ada banyak jalan menuju ke sana

emoticon-Shakehand2

semoga tetap dalam indepensi yang sangat akut...

jangan terseret kegiatan ayah yang menjadinya keluarga politik


emoticon-linux2
keren belajar mandiri
tapi hati -hati orang2 baru yang datang menjilat

Peringatan! 

Berarti ntu anak gak mau dikira numpang tenar gan, tandanya anak nyang mandiri, MUNGKIN.... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

[capek berita JOKOWI] Ayah Jadi Gubernur, Gibran Cuek
Quote:Original Posted By OmotomO
besok cateringnya akan banyak dapet order dari pemda dan pengusaha yg mau deketin babe nya ...

pake suap udah gak jaman, sekarang pake proyek dan tender
indonesia gitu loooh ada banyak jalan menuju ke sana

emoticon-Shakehand2




Nah masalahnya kan si anak cuek n ga peduli sama jabatan bapaknya ... emoticon-Embarrassment


Beda sama yg bikin usaha setelah bapaknya naik jabatan yg bisa jadi sarana cuci uang atau gratifikasi atau lainnya ... emoticon-Embarrassment
jadi pengen ngicipin kateringnya emoticon-Big Grin
bgus juga ya prinsip anaknya jokowi

lbh baik no coment dr pd membuat statment yg salah..tp bgs beliau mengajarkan anaknya utk tdk tergantung ke orang

sukses ya
hmm,,bukannya harus bangga ya??emoticon-Bingung (S)







.MnNm™ post ©2012
Quote:Original Posted By PendudukNgapak
Berarti ntu anak gak mau dikira numpang tenar gan, tandanya anak nyang mandiri, MUNGKIN.... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

[capek berita JOKOWI] Ayah Jadi Gubernur, Gibran Cuek


laen banget yah sama anak yang di gambar ?
kemana2 dompleng figur bapak nya emoticon-Big Grin

mending figur nya bagus, figur hina begitu, partai koruptor dibiarin,
ga mau peduli sama bangsa dan negara
Fans nasi kotaknya senengnya bukan main, hahaha.
Kalo anaknya saya sualut banget. Bner2 rendah hati,
Kalo pendukungnya pak jokowi komentar saya , mereka g dapet apa2 nasi kotak kagak,jabatan kagak, Pak Jokowi cuma di manfaatkan PDIP.
Betul tuh Mas Gibran gak dukung ayahnya jadi Gubernur DKI, paling kalo melakukan kesalahan di hujat pendukungnya sendiri.

Pak Jokowi awalnya tidak berminat mencalonkan PILGUB DKI karena partai kotor Kebo Ireng, membujuk beliau maju ke PILGUB DKI dengan iming-iming Karir meningkat Tunjangan gaji 700 M!!
Tahun Depan bakal dibujuk mbok Mega suruh nyalonin PilPres 2014,
Dan Pendukungnya yang KOPLAK dan siap mati , siap mendukunnya dengan cara2 yg Menjijikan emoticon-Big Grin

FVCK U Parte KEBO IRENG.
Nah harusnya begitulah anak pemimpin yang baik, nggak kayak satu itu tuh si anak emas yang selalu nyusahin orang lain, dari telat dateng satu pesawat harus nungguin emoticon-Cape d... (S)
udah punya perusahaan katering ya,hebat dong
kalau yg punya perusahaan biskuit kok malah jadi anggota hewan?
ini baru namanya ga Nepotisme....
kerjaaan ayah.....biar kan berjalan sendiri.......
anak kerja sendiri....tanpa dibantu....SUkses Jokowie Junior deh emoticon-Blue Guy Peace
ini bocah awal mendirikan katering nyebar proposal usaha ke bank2 mungkin sampe puluhan buat modal usaha.krn bank2 ga tau siapa dia atau ga masuk kriteria bank tersebut untuk dapat pinjaman modal langsung ditolak aja.tapi akhirnya dapet juga......emoticon-Ngakak

ga jual nama bapaknya disoloemoticon-2 Jempol
Moga2 ga ada lagi yang koropseh dah!

Kalo anaknya dapet tender pengadaan ketering buat pemko dan tendernya dilakukan dengan jujur, yaaaa kenapa nggak??

Menurut business conduct yang dikeluarkan oleh PBB itu sah2 saja kok!

_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

ojok melok2 politik den mas, politik itu kejams
keren nih, anak pejabat tp gak ambil keuntungan dari jabatan ortunya