Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016548653/kayak-emak-ama-om-badrun-dulu-bb
kayak emak ama om badrun dulu (BB ++)
Suatu siang si Otong yang masih umur 6 tahun, berlarian masuk ke rumah sambil napasnya ngos2an.
"Hoooh...hshhh....maak, emaaakk, hh,...hh..!"
"Ada apa Tong kok sampai ngos2an gitu?" tanya emaknya.
"Anu...anu...mak, hhh...hhh...barusan tadi Otong lihat Bapak di rumah tante Susi yang rumahnya diujung gang itu mak,...terus Bapak pegang2an tangan, terus cium2an pipi.. terus masuk kamar,...terus, terus.....
"Stop, stop Tong, simpan saja ceritamu sampai Bapakmu pulang dan dengar sendiri nanti biar tau rasa dia" potong emaknya Otong gemas
Sore hari nggak lama setelah Bapak Otong nyampe di rumah, duduklah mereka bertiga sambil nonton TV.
Dengan tak sabar dan dengan pandangan melotot kearah Otong, emak Otong langsung ngomong :
"Tong, tolong ceritain lagi kejadian siang tadi biar Bapakmu dengar"
Bapak Otong heran atau pura2 heran tanya :
"Ada kejadian apa Tong ?"
"Emmm, anu Pak,Mak,....siang tadi Otong lihat Bapak dirumah tante Susi, terus Bapak pegang2an tangan, cium2an sama tante Susi, terus Otong ikuti Bapak masuk kamarnya tante Susi, terus Bapak dan Tante Susi sama2 telanjang, eh terus Bapak sama Tante Susi main kuda2an, kayak..kayak.....emmm..kayaak.."
"Nggak usah takut, lanjutin ceritanya dengan jelas, kayak apa ?!" emak Otong semakin meninggi.
"Emm...kayak...kayak emak sama oom Badrun di kamar depan dulu..."




semoga pertamax,...

Lumayan lucu juga, Gan...
Walaupun dejavu...

Semangat, Gan...
wkwkwk.....
Jadi saksi hidup tuh si otong...
Langsung Perang Dunia deh...
wkwkwkwk
Lain kali direkam pake kamera HP tong
wuakakakka......
paraaah....
culu culu coi....asli
emak sama bapaknya ama saja...
ga ada yg bener ni emak bapak..


ternyata keduluan sm emaknya otong
kayak emak ama om badrun dulu (BB ++)
jiah anak kecil susah bohong yang kena kedua orangtuanya
aibnya sendiri malah kebuka wkwkwkwk
wkwkwkwkwk,gokil abisss..
Ini Baru Lucu Gan...
Mantaff...
wkwkwkwkwkwkwk ane beneran gan wkwkwk
Quote:Original Posted By prikitiwiw
wkwkwkwkwk,gokil abisss..


haha..dodol banget!!!
hahaha bnran kocak gan jokes nye ajib bs bkin cekakakan
hajah.. kebongkar dah rahasianya
wah jd perang keluarga tuh gan. . .

nasib yg sungguh tidak baik bwat si anak,,pnya org tua sma'' koplak
×