Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016548510/persamaan--perbedaan-mahasiswa-baru-vs-mahasiswa-lama-secara-kasat-mata
Smile Persamaan & Perbedaan Mahasiswa baru vs Mahasiswa lama (secara kasat mata)
Mahasiswa baru dan lama tentu saja berbeda, namun perbedaan yang paling terlihat secara kasat mata adalah :

Jika Mahasiswa baru mau berangkat ke kampus, berpakaian keren, stylish, seperti orang mau ke MALL

Jika Mahasiswa lama mau berangkat ke kampus, berpakaian seadanya, gak stylish, dan seperti orang mau ke PASAR

Walaupun Keduanya sudah terlihat berbeda, namun ada kesamaan diantara mereka. Yaitu,
Sama-sama seperti orang yang mau berangkat ke PUSAT PERBELANJAAN
ah yg boneng gan gak juga ah
haha, iya gan, itu cuma dari analisa ane di fak. kampus ane
heheh... bisa aja lole coi...
tau aja ente gan wkwkwkw
Numpang Lewat
ane dari pertama kuliah dandannya kagak stylish... keg mau ke pasar
jadi mnurut ane analisis ente kagak bener 100%
Ada-ada aja ni TS
hmm,, agak garing gan.... nyengir aj gan
ane ga stylish tapi emang dasarnya ud ganteng gan
numpang lwt gan.......
bner gan, ane setubuh ama TS
bener banget gan ane setuju banget ama agan,,,,,,, ha ha mu kepasar
KRIUK KRIUK gan...
kurang gan
joke ente harus di update
ahh ente byk juga kok yg tua tapi tetep stylish gitu gan
nggak juga
ane mahasiswa tua tapi tetep stylish
asepin dulu lah gan biar nyengir dikit
lumayan kocak gan, senyum2 kecil hehehe







Thumbs up tunggu apa lagi

hanya ada di www.elangpoker.net yang bisa memberikan lebih
proses pelayanannya bagus dan penarikan dananya cepat….!!!!!!!!
hanya dengan 25rb saja kita bisa mendapatkan bonus rafferall 10% loh
yuk buruan dapatkan id anda di elangpoker


:ngakak