alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016548336/pesan-nasi-goreng
Pesan Nasi Goreng
Langsung ke TKP gan.....

Quote:Ada sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng. Lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka. Kemudian si pria memesan,

"Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja. Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak. Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak. Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk. Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya...."

Kemudian si pelayan masuk terus bilang sama koki, " MEJA NO 5 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE 50 BIJI !!!! "

emoticon-Marahemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
bikin emosi pelaynnya aja tuh emoticon-Ngakak

Ngakak 

Itu namanya melayani dengan efektif gan....
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Pesan Nasi Goreng
ngamuk tuh pelayannya.... emoticon-Ngakak
makan dah tu cabe 50 biji
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bneran it pelayan ngambek.abisnya pembeli ribet banget permintaanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saking kesel pelayannya, pedesnya langsung dibikin ekstrim emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mo pesen makan aja kok ribet sih gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk kykny ud pnh baca deh gan.....

repot amir mau makan nasi goreng aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Wkwkwk msh untung cm diksh cabe 50bj cb kalo srh tmbh garam 1/4 kg enak dach tuch sekalian aja kasih tulang sapi biar mantap
emoticon-Ngakak wkwkwkwk emoticon-Ngakak wkkwkwkw
nesu gan wkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pelayan yg pinter
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakkaak.. koplak bngett gan emoticon-Ngakak kocak mampus
emosi pelayannya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sadis amat tuh orang, ga nanggung 50 biji
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak
bikin ane emoticon-Ngakak
biat bingung pelayannya tuh ...