alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016547938/jam-kipas-angin-newbie
Jam Kipas Angin (newbie)
Newbie nie gan
masih belajar jangan di bata : emoticon-Bata (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan..
Sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia..
Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,
Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"
Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."
Orang Thailand : "Wah brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! Pantes negara gue miskin!!"
Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh..Kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi... Hahahaha"
Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya). Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ???? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaaa..."
Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"
Orang Indonesia : "Indonesia"
Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.."

semoga terhibur emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Pertamax ga ya emoticon-Big Grin ..
wah parah jadi kipas anging..emoticon-Ngakak berarti parah bener
Manusia itu berkembang biak bukan dengan melahirkan tapi dengan cara stek. karena yang ditanam “batang” bukan “bijinya”
heheheh lumayana gan emoticon-Big Grin
lebih parah dong
hahaha kocak gan
saking cepetnya berputar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan


lucu gan...gila ngakak abis ane gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


bermetamorposis gan
perasaan yg bgini ane pernah baca emoticon-Bingung (S)



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
bikin cekikikan gan jokenya ente emoticon-Ngakak
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah nih indonesia

blom ad yg ngerate gan?
ane bantu rate deh
emoticon-Jempol
lumayan kocak gan emoticon-Cool
emoticon-shakehand bisa menghibur ane
udah pernah baca gan , jokes dulu banget ..
kebanyakan korupsinya yah gan emoticon-Ngakak
Lumayan gan,
bikin nyengir ane,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awhahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×