Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016545756/kopaja-tahun-ini-membuka-maskapai-penerbangan-gan
Kopaja tahun ini membuka maskapai penerbangan gan!!!
pasti agan bertanya tanya apa benar trid yang saya buka ini?? 100% benar gan. nih salah satu pesawatnya yang baru mendarat di bandara soekarno-hatta.

Spoiler for pesawat kopaja:


Spoiler for dalaman pesawat kopaja:

gimana gan bener kan??

KLO TERHIBUR MOHON CENDOLNYA gan..
KLO GAK TERHIBUR JANGAN DI YA GAN...
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


hahahaha
hahahaha
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------




kelihatan copy paste gan budayakan anti ngejunk yaaaa....
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------




kelihatan copy paste gan budayakan anti ngejunk yaaaa....
hahahahaahahhhh
bentar lagi ada metromini air gan, ato gak transjakarta air, wkwkwkkwk.......
kaya amat kopaja skrg bisa beli pesawat pribadi..
(cant say a word)
wah ane tetep ga naek kopaja deh gan walaupun gtu
ciri khasnya gak ilang "ku tunggu janda mu"
banget gan...
kocak.. hahaha...
kalideres - cililitan aja sekarang pake pesawat
Quote:Original Posted By astudio
ciri khasnya gak ilang "ku tunggu janda mu"


hahah dari dulu tuh gan gak ilang2.....
hahaha soto gan
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha soto gan


hahaha hahaha agan baru makan soto ya??
beda dong ini

×