alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Dicari Project animasi bola dunia...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016545408/dicari-project-animasi-bola-dunia

Dicari Project animasi bola dunia...

Dear para master...
Mohon maaf, ane numpang lewat nih juragan....

Jadi gini, ane web designer, cuman ane gak ngerti mengenai animasi dengan output video...emoticon-Bingung (S)
Ane dapet job bikin website yang musti pake video animasi.
Ane udah coba pake Flash seperti kemampuan ane, tapi ane harus nyerah terhadap 3D...emoticon-Cape d... (S)

Permintaan client ane begini :
- Output video, durasi sekitar 10 - 30 detik
- Bola dunia berlatar gelap berputar dan berhenti dipeta Indonesia
- Zoom pada Jakarta
- Kemudian dari Jakarta muncul sebuah point bulat yang melompat menyebar berbentuk garis lengkung tak terputus kekota-kota besar disekitar Indonesia
- kemudian animasi tersebut fade out digantikan Logo perusahaan


Kalau agan bisa bikinin yang kaya gitu berapa kira2 biayanya...
Email penawarannya ke ane ya gan, berapa biayanya, dan berapa waktu lama pengerjaannya di: mamusung[at]gmail.com
nanya lewat sms bisa langsung ke 02130890135

Ditunggu yah gan....emoticon-Malu (S)
Selamat sore agan2... ditunggu penawarannya....
saran ane pindah ke bisnis board ato forum animasi gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di