alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[ASK & HELP] Lepi tidak mau mati!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016545395/ask--help-lepi-tidak-mau-mati

[ASK & HELP] Lepi tidak mau mati!

Maaf ya gan..
Ane langsung to do point!

Jadi, sehari" ane make lepi.. tapi, udah 2 hari lepi ane aneh..
Kalo ane restart, bukan'a booting ulang malah mati cuma di tombol power masih on.. #bingung

Nah, pass ane coba lagi.. tapi, di shutdown mau..cuma,pass udah mati..tombol power masih tetep nyala!

Quote:


Sebelumnya, terima kasih emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
maap newbie izin jawab emoticon-Hammer2

banyak kemungkinan gan kalo di laptop mah, bisa dari os nya dan bisa dari hardwarenya

ente udah coba repair os apa blm?

klo blm coba repair os dlu deh, siapa tau aja setelah di repair os laptop ente kembali normal lg

maap klo ane sok tau emoticon-Hammer2
Quote:


Tak coba iki gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di