Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016543902/suatu-hari-di-kantor-kelurahanhikksss
Suatu hari di kantor Kelurahan
Maaf gan... Takut double post, jd ane close aje
kurang jelas nih

gak ngerti gan
gak ngerti gan,
apa karna belum siap trit nya
Quote:Original Posted By dado90
Permisi gan, ane mau bagi cerita nih..

dan ini thread pertama ane,, mudah2an bisa booming,,heheee

suatu hari di kantor kelurahan lagi maraknya pembuatan KTP baru.

X : Petugas kelurahan
Y : Warga yg KTPnya expired



Maaf agan2 tdi thread nyang ini belum selesai ehh ane salah pencet,, heehehee...

tapi udah ada koq yg versi lengkapnya ...
hadeh mana bsa ktp kyk gtu gan
Quote:Original Posted By dado90
Maaf agan2 tdi thread nyang ini belum selesai ehh ane salah pencet,, heehehee...

tapi udah ada koq yg versi lengkapnya ...


Weh...
Kenapa bukan thread ini aja yang diupdate, Gan? Kok malah bikin thread baru...
Quote:Original Posted By litikuro
Weh...
Kenapa bukan thread ini aja yang diupdate, Gan? Kok malah bikin thread baru...


kemaren salah pencet gan,, jadi k posting dluan deh,,

maklum ane masih newbie, n masih perlu belajar dari agan2 sekalian...

thanx atas sarannya gan...
yah gimana mau ketawa gak jelas nih
yah dah di close
wah lucu bangetttt .............. *hening
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
kocak joke nya
apaan ni gan kok ga ada apa2
ditritnya
bikin ane mulu nie ts dah
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin
Lucu mas bro

wkwkwkwkwkwkw.....
1 lg mana gan?
×