alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Suatu hari di kantor Kelurahan...hikksss
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016543902/suatu-hari-di-kantor-kelurahanhikksss

Suatu hari di kantor Kelurahan

Maaf gan... Takut double post, jd ane close aje
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kurang jelas nih
emoticon-Amazed emoticon-Amazed
gak ngerti gan
gak ngerti gan,
apa karna belum siap trit nya emoticon-Bingung (S)
Quote:



Maaf agan2 tdi thread nyang ini belum selesai ehh ane salah pencet,, heehehee...

tapi udah ada koq yg versi lengkapnya ... emoticon-Big Grin
hadeh mana bsa ktp kyk gtu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Weh...
Kenapa bukan thread ini aja yang diupdate, Gan? Kok malah bikin thread baru... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kemaren salah pencet gan,, jadi k posting dluan deh,, emoticon-Malu

maklum ane masih newbie, n masih perlu belajar dari agan2 sekalian... emoticon-Smilie

thanx atas sarannya gan...
yah gimana mau ketawa gak jelas nihemoticon-Cape d... (S)
yah dah di close emoticon-Cape d...
wah lucu bangetttt .............. *hening
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
kocak joke nya emoticon-Ngakak
apaan ni gan kok ga ada apa2
ditritnyaemoticon-Cape d... (S)
bikin ane emoticon-Ngakak mulu nie ts dah
Diubah oleh masterpatch
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw.....
1 lg mana gan?
nice inpo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di