alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016543902/suatu-hari-di-kantor-kelurahanhikksss
Suatu hari di kantor Kelurahan
Maaf gan... Takut double post, jd ane close aje
kurang jelas nih
emoticon-Amazed emoticon-Amazed
gak ngerti gan
gak ngerti gan,
apa karna belum siap trit nya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dado90
Permisi gan, ane mau bagi cerita nih..

dan ini thread pertama ane,, mudah2an bisa booming,,heheee emoticon-Big Grin

suatu hari di kantor kelurahan lagi maraknya pembuatan KTP baru.

X : Petugas kelurahan
Y : Warga yg KTPnya expired



Maaf agan2 tdi thread nyang ini belum selesai ehh ane salah pencet,, heehehee...

tapi udah ada koq yg versi lengkapnya ... emoticon-Big Grin
hadeh mana bsa ktp kyk gtu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dado90
Maaf agan2 tdi thread nyang ini belum selesai ehh ane salah pencet,, heehehee...

tapi udah ada koq yg versi lengkapnya ... emoticon-Big Grin


Weh...
Kenapa bukan thread ini aja yang diupdate, Gan? Kok malah bikin thread baru... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By litikuro
Weh...
Kenapa bukan thread ini aja yang diupdate, Gan? Kok malah bikin thread baru... emoticon-Cape d... (S)


kemaren salah pencet gan,, jadi k posting dluan deh,, emoticon-Malu

maklum ane masih newbie, n masih perlu belajar dari agan2 sekalian... emoticon-Smilie

thanx atas sarannya gan...
yah gimana mau ketawa gak jelas nihemoticon-Cape d... (S)
yah dah di close emoticon-Cape d...
wah lucu bangetttt .............. *hening
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
kocak joke nya emoticon-Ngakak
apaan ni gan kok ga ada apa2
ditritnyaemoticon-Cape d... (S)
bikin ane emoticon-Ngakak mulu nie ts dah
HAdehhhh gan Wakakakakak bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu mas bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw.....
1 lg mana gan?