Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016543525/ternyata-ini-yang-bikin-band-noah-naik
Ternyata ini yang bikin band noah naik
Quote:SEBELUMNYA MOHON
Ternyata ini yang bikin band noah naik
KALO BOLEH TOLONG BANTU IJOIN DONG


JUST FOR JOKE'S

Spoiler for NGAKAK:


Spoiler for BONUS NYA GAN:


Quote:SEBELUMNYA MAAP KALO TAPI MOGA GAK





Akhir kata TS cuma mau ngucapin yukk SAY NO TO BOT !!
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------
seettt dah.. mantap poster utamanya ;D
Quote:Original Posted By mangmoo
ko ora nongol gambarnya
apa koneksi ane siput yahh


wkwkwkwk koneksi ente lelet tuhhh
Pertamax untuk pertamax kalinya dalam dunia kaskus

btw, gak kalah ganteng ya doi ama ariel
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
wkwkwkwk koneksi ente lelet tuhhh


Quote:Original Posted By mangmoo
ko ora nongol gambarnya
apa koneksi ane siput yahh


ternyata ada yg lebih cepet dari ane T.T
padahal udah mau ane bikin trit
Quote:Original Posted By purbandre91
Pertamax untuk pertamax kalinya dalam dunia kaskus

btw, gak kalah ganteng ya doi ama ariel

pertamx nya udah diambil atas ente gan hehehe
Quote:Original Posted By purbandre91
ternyata ada yg lebih cepet dari ane T.T
padahal udah mau ane bikin trit


gantengan yg ini gan wkwkwkkwk






----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


hahahaha,..
mirip bnget gan,..
hahaha
yang satu noah yang satunya onah
yang satu aril yang satunya arul nih
mirip juga yak noah sama onah, masih sodara kali yeee
gak lucu gan
sodaraan gan it
wkwkw
mirip yah mas onah nya
Bisa ajah nih agan
Quote:Original Posted By purbandre91
Pertamax untuk pertamax kalinya dalam dunia kaskus

btw, gak kalah ganteng ya doi ama ariel


Quote:Original Posted By purbandre91
ternyata ada yg lebih cepet dari ane T.T
padahal udah mau ane bikin trit


Quote:Original Posted By sinyasin
hahahaha,..
mirip bnget gan,..


Quote:Original Posted By maxmat
hahaha
yang satu noah yang satunya onah
yang satu aril yang satunya arul nih


Quote:Original Posted By kikia1
mirip juga yak noah sama onah, masih sodara kali yeee


Quote:Original Posted By Oz4Fer
sodaraan gan it


Quote:Original Posted By shadish
wkwkw
mirip yah mas onah nya


Quote:Original Posted By LexusGTX
Bisa ajah nih agan


All :
yuk kita tertawa bersama melepas penat hari ini ..






----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


iya bner juga ya , kok gak Onah aja nama Band nya
wkwkwkkwkwkwkkw....Gue juga mau bikin Band ahh namnya " BUP " Biar Up...hahahahahaha
Quote:Original Posted By upilsegar
iya bner juga ya , kok gak Onah aja nama Band nya


Quote:Original Posted By AnArthur
wkwkwkkwkwkwkkw....Gue juga mau bikin Band ahh namnya " BUP " Biar Up...hahahahahaha


MARI LANJUT TERTAWA RIA ..






----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


asekk...wkwkwk....kocak gan..
ini maksudnya gimana
wkwkwk ane gan
×