Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016543236/tim-sukses-foke-protes-ke-kpu
Tim Sukses Foke Protes ke KPU
KABAR TERKINI :
Setelah terbukti kalah dalam penghitungan
suara versi Quick Count, tim sukses
pasangan Foke & Nara, protes keras ke
Panwaslu dan MK tentang adanya berbagai kecurangan dan pemihakan KPUD kepada pasangan calon rivalnya. Akibatnya Pilkada
DKI dinilai tidak fair dan tidak jujur. Panitia
dituduh terang-terangan memihak dan mendukung Jokowi & Ahok. Bukti-bukti otentik yang mereka ajukan adalah:
1. Taplak meja di TPS bermotif kotak, tidak ada yang bermotif kumis
2. Meja, semua berbentuk kotak, tidak ada yang berbentuk kumis
3. Bilik suara juga berbentuk kotak, tidak
ada yang berbentuk kumis
4. Yang disediakan hanya kotak suara, tidak ada kumis suara
5. Makanan yang dibagikan nasi kotak,
bukan nasi kumis
6. Minuman pun lebih banyak teh kotak,
tidak ada teh kumis



pertamax
Kayaknya dah pernah keluar waktu putaran pertama gan
Fresh nih jokeNya
wkwkwk.. kyk gtu d masalahin..
coba lihat para pemilih.. knp byk yg kumisan?? gag d gugat jg kan..

repost gan

akakakakakakak kumis suara gmn bntuknya tuh gan

bisa aj lu gan
ane cuma bisa gan......
cocokkkk gan jadi pelawak tingkat tinggi.....hahha..... minuman banyakan juga teh kotak.... gak ada teh kumis...... nanti kalo Foke udah kirim duit ke rekening ane.... ane mau dah bikin botol teh bentuk kumis/....hahahahaha..... ...tapi sejujurnya ane pendukung pak Ahok juga..ahahahahahaha
hahaha, bener gan
klo ampe ada tuh teh kumis, bisa gatel2 lehernya pas minum
Udah pernah baca ane, mari kita berkumis
wkkwkwwk
keren deh gan
kreatif
kaya'nya gan.... cuman tetep kocak....hehehe
ane udah baca fb btw emang
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


wkwkwkkwkwkkw
lucu gan mampir ya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16540722
sialan ente gan ane kira beneran ,,,
tapi nice jokes gan
wkwkwkwkwkwkwkwk
×