alexa-tracking

Help ! Keyboard ASUS A43SD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016543081/help--keyboard-asus-a43sd
Peringatan! 
Help ! Keyboard ASUS A43SD
Gan , ane baru beli Notebook ASUS A43SD 1Minggu yang lalu ..

Penampakan:
Help ! Keyboard ASUS A43SD

Spec:
Core i3 2370M @ 2.4Ghz (4CPU)
NVIDIA GT610 @ 2GB
RAM DDR3 @ 4GB
HDD @ 640GB

Story:
5Hari kemudian , tombol Keyboard F5-nya oglek2 mulu dan hilang , trus hilang-nya juga ngga tau kemana ..

yang ane mau tanyain , bisa pake kartu garansi ngga ? , masalahnya ane juga ngga tau bisa oglek gitu kenapa , tapi hilangnya karena ane , ane juga ngga tau sii jatuh dimana ? , kalo ngga bisa pake kartu garansi .. ada yang jual Keyboard ASUS A43SD ngga gan ? ..

Tolong ane gan ! .. emoticon-Bingung
kalo di garansi ane kurang tau ya gan tapi kalo harga keyboard sekitar 100-200rb btw bijimane bisa ilang? emoticon-Cape d... (S) kalo mau beli di SC asus aja ....
Quote:


gan kalo pusat / counter ASUS dimana ya gan ?
Quote:

agan di daerah mana?



liat disini alamat Service centre nya:
ASUS

Gw juga sama niih! Have Problem keyboardny Asus -__-

gw juga baru beli Acer, sama persis deh gan.
2 minggu lalu, ksini2 keyboard sering ngeheng nih..
entah penyebabnya apa, tp tiap buka word, keterangnnya dalam keadaan ctrl tertekan.. *siapa yg neken jg ga tau dah* pusiing deh gaan emoticon-Cape d... (S)