alexa-tracking

[HELP] PC Tidak Menyala Setelah dibongkar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016542430/help-pc-tidak-menyala-setelah-dibongkar
[HELP] PC Tidak Menyala Setelah dibongkar
Sesuai judul. Jadi begini kronologisnya.

Ane mau bersihin isi CPU yang udah berdebu tuh, otomatis ane buka kesing samping nya, ane bersihin bersihin bersihin selesai deh. Dan pas ane colokin ane tungguin 10mntan, abis itu ane pencet tombol powernya tapi ga nyala nyala emoticon-Frown Dan itulah disaat ane panik.

Om ane ngomong "Lepas card, RAM, VGA,dsb", udah ane lakuin dan hasilnya nihil.

Help gan emoticon-Frown
coba cabut trus bersihin ramnya pake penghapus gan..

biasanya abis itu nyala lgi

boleh juga jersey chelseanya gan..
sesama true blue #KTBFFH
Quote:Original Posted By bheltamxxx
coba cabut trus bersihin ramnya pake penghapus gan..

biasanya abis itu nyala lgi

boleh juga jersey chelseanya gan..
sesama true blue #KTBFFH


Bersihin di RAM nya atau portnya ???
Quote:Original Posted By rhysGAN
Bersihin di RAM nya atau portnya ???



itu bagian ram yg kuningny dibersihin pakai penghapus
digosok
Quote:Original Posted By rhysGAN


Bersihin di RAM nya atau portnya ???

yang pake penghapus ramnya gan, sama portnya dibersihin juga boleh emoticon-Big Grin
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

What the fvck!? Its working, dude!!

Oh thanks for the answer!

Berarti penghapus tuh benda ajaib ye emoticon-Ngakak

Paniknya ilang emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rhysGAN
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

What the fvck!? Its working, dude!!

Oh thanks for the answer!

Berarti penghapus tuh benda ajaib ye emoticon-Ngakak

Paniknya ilang emoticon-Embarrassment


bolehlah jerseynya gan diskon 50%
Quote:Original Posted By bheltamxxx
bolehlah jerseynya gan diskon 50%


Aduh emoticon-Embarrassment

Kaya kenal deh ini emoticon-Embarrassment

Siapa ya emoticon-Embarrassment

Mau diskon 50% ??????
mantaap dah solved deh.. gosok ram emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rhysGAN

Aduh emoticon-Embarrassment

Kaya kenal deh ini emoticon-Embarrassment

Siapa ya emoticon-Embarrassment

Mau diskon 50% ??????


udah solved tuh gan problemnya,, kasih diskon tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mangmoo
mantaap dah solved deh.. gosok ram emoticon-Big Grin


Ga cuma gosok lampu jin aje yang ajaib, gosok ram pake penghapus juga ajaib emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By rabuviller
udah solved tuh gan problemnya,, kasih diskon tuh emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)

50% gila kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rhysGAN
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

What the fvck!? Its working, dude!!

Oh thanks for the answer!

Berarti penghapus tuh benda ajaib ye emoticon-Ngakak

Paniknya ilang emoticon-Embarrassment


baru tahu ane kalo bersihkannya pake penghapus...emoticon-Big Grin...lumayanlah tambah ilmu..emoticon-Hammer2
power supply dah cek gak..........
penghapus bisa ngilangin kotoran yang ada dipin memory ya. nice inpoh gan
dah dijawab duluan ternyata

ya gitu dah penyakit habis bersih2 PC emoticon-Big Grin
coba cek satu2 socket dari PSU nya udah pada nempel bener apa belum d mobo nya.
Quote:Original Posted By xnoegx
coba cek satu2 socket dari PSU nya udah pada nempel bener apa belum d mobo nya.


uda solved ama agan diatas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rhysGAN

Aduh emoticon-Embarrassment

Kaya kenal deh ini emoticon-Embarrassment

Siapa ya emoticon-Embarrassment

Mau diskon 50% ??????


mau lah gan kalo boleh mah