Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016541892/berkunjung-ke-rumah-pacar
Berkunjung ke Rumah Pacar
Langsung ajja gan to The Point

Semoga Terhibur

Sory klo ane emang gan

Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian percakapan antara pemuda dan sang ibu terjadi.
Ibu : "Sebentar nak saya ambilkan minum".
Pemuda : "Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan".
Ibu : "Ah enggak kok, cuman air putih aja".
Pemuda : "Eh, ?!?!
Ibu : "Mari nak diminum airnya"
Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit.
Pemuda : "Terimakasih, oh ya bapak ada bu".
Ibu : "Bapak lagi keluar tuh, ada acara di luar. Ayo nak, sambil dimakan kacangnya, nanti kulitnya taruh ditutup toples ini ya".
Pemuda : "Biar nggak kotor meja ya bu, tapi tutup toplesnya kan kecil".
Ibu : "Justru itu, biar makan kacangnya sedikit aja, maklum tinggal sedikit".
Pemuda : "???!!!!, dasar pelit" (berkata dalam hati).

Spoiler for "buka gan":
boleh juga gan, realita kehidupan sehari hari ya? atau pengalaman pribadi nih?
,kasihan amat kacangnya cuma sedikit,,,
sabar ya kalau pingin makan banyak beli kewarung
pengalaman pribadi TS nih kayanya, disuguhin nya dikit2 aja
wah kayaknya ini pengalaman pribadi TS
enggak lucu gan
wkwwkwkwkkw pengalaman pribadi ni yeee
lumayan lah gan
apakah pengalaman TS nih ?
medit amat kacang di irit
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan
parah takut kacang hbis tuh,wkwkwkkwwkk

mntap gan bkin kenyang nih perut tnpa makan
mayan gan ane nyengir kok gan
wkowkwokow bener2 pelit emg
hahaha pelit takut dihabisin kacangnya
hahahah asli kocak juga ente lawakanya
ane sampe cekikikan nie gan jadinya

perut ampe skit krena tertawa
×