alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016541568/-
?????
test..
TS e koplak
yahhh,asdasd(mantra pertamax ggk berhasil) numpang pejwan aja deh kira kira maksud TS apa ya, ane jadiemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
apa se kamsudte,,,
apa se kamsudte,,,
geje banget sih nih tritt kabur ahhh emoticon-Ngacir
PREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTT
ga jelas ni thread
klo bisa gw lempar bata ni orang
+ 1 di thread geje...
buset lucu banget gan lawakannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Bata (S)
+1 di thread gaje
+1 aja gan huahahaha
+1 di thread gaje
hahahaha... makhluk baru tuh, belum tau apa.. kasian.. emoticon-Ngakak
TSnya kocak nih emoticon-Ngakak
Tapi salut deh buat usahanyaemoticon-Shakehand2
Apaan nih maksudnya? emoticon-Bingung
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)bikin overpost aja nih TS emoticon-Cape d... (S)
mayan +1 aja deh
Sungguh tak mengerti apa maksud si TS ini emoticon-Ngakak