Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540771/sepasang
Sepasang
Sepasang


Seorang pasangan pengantin baru yang masih lugu sedang berdiskusi dengan temannya. Bereka bertiga saling bernostalgia. Kemudian tiba-tiba sang suami bertanya dengan nada agak malu kepada temannya lelaki tersebut, "Eh ,...mmhh kamu bisa nggak mengajari aku bagaimana cara membahagiakan isteri ?". Kemudian temennya itu pun dengan sigap menjawab, …"mmhh kalau itu sih gampang, aku ahlinya dalam hal membahagiakan wanita". Terus si suami tadi makin penasaran saja, dan bertanya lagi, "Bagaimana caranya?". "Begini caranya ……, kamu harus mengikuti petunjukku dan jika kamu melanggar, isteri kamu akan merasa tidak bahagia. "Jangan sekali-kali melanggar aturan ini", begitu tukas temennya. Kemudian temen itu menyuruh sang suami untuk membuat sebuah lingkaran dengan kapur di lantai. Terus masuk dan berdiri di dalamnya dan tidak boleh melewati batas lingkaran itu. Nah, kemudian si temennya tadi langsung memperagakan contoh bagaimana caranya bisa membahagiakan wanita. Mulailah temen tadi mengajak istri sang suami tadi untuk naik ke tempat tidur dan bermain cinta dengannya. Nah setelah sekian menit, nampak sang suami mulai tertawa cekikikan, ...terus temannya menoleh dan bertanya, "Kenapa kamu malah tertawa.?", "ehhehe….. kamu tidak tahu ya….. bahwa kakiku sudah berkali-kali melewati batas lingkaran ini".

mayan gan
jiaah dia ga sadar .. temen makan temen
ane gak mudeng nih gan
edit2 doong gan tulisannya ..

koq ane binung gan
keep posting aja bro
tumben ID 123 kagak rapi tritnya...and pictnya kagak cewek cakep
tuh temen polos amat ya ampe kaga sadar gitu
lumayan nie ane sampe
rada gak nyambung ane gan..



Posted with KaskusQR
wkwkwkwk koplak tuh suaminya gan ...malah ngurusin garis lingkarannya....
Hmm agak bingung ane gan
mayan gan rate ane 7 lah
kocak gan agak garing sih
gebleg tuh suami
nglawak gan
suami bod*h tu gan,, istrinya di kimpoi temennya malah cekikikan ketawa ,,