Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540766/cekibrot-khusus-yang-susah-kencing
cekibrot khusus yang susah kencing
misi agan2 kaskuser newbe cuman mau nolong yang lagi susah buang air kecil biar jadi lancar sampek terkencing2


Spoiler for dewasa sebelum waktunya :




Spoiler for nih gan cilok yang bikin cowok2 rela beli berapapun harganya :



Spoiler for kita yang nabung orang lain yg cairin uangnya gan :



Spoiler for mayat yang mati karena digoreng masa :




ane cuman berusaha menghibur gan, jadi jgn di , yang merasa terhibur ane juga terima cendol gan
wakakakakakak kocak gan gambarnya
wkwkw yg adik kecilnya mntap gan pegang2 paha..jadi iri
wkwkwkwkkwk

kecil2 udah horni tuuh gan

Quote:Original Posted By Cak.RWS
wakakakakakak kocak gan gambarnya



Quote:Original Posted By R4itouYagami
wkwkw yg adik kecilnya mntap gan pegang2 paha..jadi iri



Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
wkwkwkwkkwk

kecil2 udah horni tuuh gan


Auuwww...Matanya nakal banget tu si kecil...
kekeek dewasa sebelum waktunya teuuh anak kecil
Quote:Original Posted By DivineRapiers
Auuwww...Matanya nakal banget tu si kecil...


kl kata samson naluri lelaki gan
kalo aku jadi anak kecilnya ane pegang sekalian gan wkwkkwkwkw





Wkwkwk
wakakak kocak juga nie agan lawakanya
bisa aja nih agan
gak bisa berenti ngakak abis baca nih jokes





FORUM JUNKERS SEDJATI YANG GAK TAKUT MIMIN
kok ga keluar ya gan di show
somplak deh gan..
parah..
ts nya emang kocak
wkwkwkwkwk... kocak gan....