alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540674/alasan-jokowi-menang-gtgtgt-masuk-gan
Ngakak ALASAN JOKOWI MENANG >>> Masuk gan !!!
Gan jokowi menang tipis atas foke !!!!

Ane awalnya kaget gan denger jokowi menang, tapi setelah dipikir-pikir, ane tau gan kenapa jokowi menang.

Nih alasan kenapa jokowi menang :


Spoiler for alasan menang :


Nih ane kasih tau contohnya :


Spoiler for contoh :


Kalo nggak percaya silahkan tanya mr. google.

terbukti bahwa jokowi selalu berkampanye baik secara legal ato ilegal emoticon-Ngakak

jangan lupa komen yg bermutu (no pertamax)

ato emoticon-Toast ato emoticon-Rate 5 Star
no pertamax gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Iya, kampanye terus, bahkan saat pemilihan suara berlangsung
Meja bentuknya kotak, Kotak pemungutan kotak, kertasnya kotak, minumannya Teh Kotak, hahahaha...
nasi kotak bentuknya kotak
kotak suara bentuknya kotak
meja Pemilihan bentuknya kotak
semua serba kotak gan
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
betul juga ya gan....
kalau meja bentuk kumis seram juga.....
iya bener banget gan jokowi layak menang !!! emoticon-thumbsup
selamat buat bapak jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)

ane berharap jakarta bisa lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
masuk akal sih gan..dengan kotak2 kan warga yang gatau juga jadi inget nya die
Emang ada bner nye sih di mn mn banyak yg kotak yg btk y ky kumis ga ad tuh slain kumis
semua serba kotak ya gan emoticon-Ngakak
Jidat ente kotak gak gan?
hahaha smua krn serba kotak ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Repost tuh yg kotak"nya
kumisnya hittler n foke bentuknya juga kotak...
udah aja gan semua nya jd [penggemar jokowi soalnya pada kota2..
emoticon-Ngakak
yang pasti jokowi ngasihnye nasi ktak gan.
bukan nasi bungkus! emoticon-army:
emoticon-Ngakak
×