Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540674/alasan-jokowi-menang-gtgtgt-masuk-gan
Ngakak ALASAN JOKOWI MENANG >>> Masuk gan !!!
Gan jokowi menang tipis atas foke !!!!

Ane awalnya kaget gan denger jokowi menang, tapi setelah dipikir-pikir, ane tau gan kenapa jokowi menang.

Nih alasan kenapa jokowi menang :


Spoiler for alasan menang :


Nih ane kasih tau contohnya :


Spoiler for contoh :


Kalo nggak percaya silahkan tanya mr. google.

terbukti bahwa jokowi selalu berkampanye baik secara legal ato ilegal

jangan lupa komen yg bermutu (no pertamax)

ato ato
no pertamax gan
: :

Iya, kampanye terus, bahkan saat pemilihan suara berlangsung
Meja bentuknya kotak, Kotak pemungutan kotak, kertasnya kotak, minumannya Teh Kotak, hahahaha...
nasi kotak bentuknya kotak
kotak suara bentuknya kotak
meja Pemilihan bentuknya kotak
semua serba kotak gan
: :
: :
betul juga ya gan....
kalau meja bentuk kumis seram juga.....
iya bener banget gan jokowi layak menang !!!
selamat buat bapak jokowi

ane berharap jakarta bisa lebih baik
: :
masuk akal sih gan..dengan kotak2 kan warga yang gatau juga jadi inget nya die
Emang ada bner nye sih di mn mn banyak yg kotak yg btk y ky kumis ga ad tuh slain kumis
semua serba kotak ya gan
Jidat ente kotak gak gan?
hahaha smua krn serba kotak ya gan
tuh yg kotak"nya
kumisnya hittler n foke bentuknya juga kotak...
udah aja gan semua nya jd [penggemar jokowi soalnya pada kota2..
yang pasti jokowi ngasihnye nasi ktak gan.
bukan nasi bungkus! :
×