alexa-tracking

Tanda-tanda kemenangan Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540583/tanda-tanda-kemenangan-jokowi
Ngakak 
Tanda-tanda kemenangan Jokowi
Tanda-tanda kemenangan Jokowi

1. Taplak meja di TPS semua bermotif kotak2, kagak ada yang bermotif kumis.
2. Meja semua berbentuk kotak, kagak ada yg bentuknya kumis.
3. Bilik suara juga berbentuk kotak, kagak ada yg bentuknya spt kumis.
4.Yang disediain cuman kotak2 suara, kagak ada kumis2 suara.
5. Makan juga yang dibagiin Nasi Kotak, bukan Nasi Kumis.
6. Minuman juga lebih banyak Teh Kotak, kagak ada Teh Kumis.
7. Oh ya satu lagi. Katanya kalo menang bakalan akan dihibur oleh Band Kotak, bukan Band Kumis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha... bisa aje luh gan emoticon-Ngakak

ane pertamax

Tanda-tanda kemenangan Jokowi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang udah pada persiapan gan
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cuma becanda gan !!
selamat ya gan , ente pertamax !!!
copas dari emoticon-Cek PM (S) BBM y gan emoticon-Big Grin
Quote:


kayaknya sih udah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kagak tuh gan emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak...setufuh gan emoticon-Ngakak
Biset dah ,kotak" semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakTS nya ngigauemoticon-Ngakak
wkwkwk, bisa banget gan.... emoticon-Ngakak
bruekekekkeek.... bisaan lo coi
bisa aja nie sie agan.emoticon-Big Grin
Quote:


untung aja kagak nonton kartun spongebob bareng gan . wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


thanks gan . ane ngikut ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren gan. .gak kepikiran ane
udah pernah liat di lounge gan...
tapi tetep emoticon-Ngakak sih
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


thanks gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ah yg bener gan wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak