alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540583/tanda-tanda-kemenangan-jokowi
Ngakak Tanda-tanda kemenangan Jokowi
Tanda-tanda kemenangan Jokowi

1. Taplak meja di TPS semua bermotif kotak2, kagak ada yang bermotif kumis.
2. Meja semua berbentuk kotak, kagak ada yg bentuknya kumis.
3. Bilik suara juga berbentuk kotak, kagak ada yg bentuknya spt kumis.
4.Yang disediain cuman kotak2 suara, kagak ada kumis2 suara.
5. Makan juga yang dibagiin Nasi Kotak, bukan Nasi Kumis.
6. Minuman juga lebih banyak Teh Kotak, kagak ada Teh Kumis.
7. Oh ya satu lagi. Katanya kalo menang bakalan akan dihibur oleh Band Kotak, bukan Band Kumis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha... bisa aje luh gan emoticon-Ngakak

ane pertamax

Tanda-tanda kemenangan Jokowi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang udah pada persiapan gan
Quote:Original Posted By izzfath
hahaha... bisa aje luh gan emoticon-Ngakak

ane pertamax

Tanda-tanda kemenangan Jokowi



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cuma becanda gan !!
selamat ya gan , ente pertamax !!!
copas dari emoticon-Cek PM (S) BBM y gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ade0173
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang udah pada persiapan gan


kayaknya sih udah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tomsnjerry
copas dari emoticon-Cek PM (S) BBM y gan emoticon-Big Grin


kagak tuh gan emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak...setufuh gan emoticon-Ngakak
Biset dah ,kotak" semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakTS nya ngigauemoticon-Ngakak
wkwkwk, bisa banget gan.... emoticon-Ngakak
bruekekekkeek.... bisaan lo coi
bisa aja nie sie agan.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anakpulou
Biset dah ,kotak" semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


untung aja kagak nonton kartun spongebob bareng gan . wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joannepetrucci
emoticon-Ngakak...setufuh gan emoticon-Ngakak


thanks gan . ane ngikut ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren gan. .gak kepikiran ane
udah pernah liat di lounge gan...
tapi tetep emoticon-Ngakak sih
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By handicomee
keren gan. .gak kepikiran ane


thanks gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TheKusser
udah pernah liat di lounge gan...
tapi tetep emoticon-Ngakak sih


ah yg bener gan wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak