Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540583/tanda-tanda-kemenangan-jokowi
Ngakak Tanda-tanda kemenangan Jokowi
Tanda-tanda kemenangan Jokowi

1. Taplak meja di TPS semua bermotif kotak2, kagak ada yang bermotif kumis.
2. Meja semua berbentuk kotak, kagak ada yg bentuknya kumis.
3. Bilik suara juga berbentuk kotak, kagak ada yg bentuknya spt kumis.
4.Yang disediain cuman kotak2 suara, kagak ada kumis2 suara.
5. Makan juga yang dibagiin Nasi Kotak, bukan Nasi Kumis.
6. Minuman juga lebih banyak Teh Kotak, kagak ada Teh Kumis.
7. Oh ya satu lagi. Katanya kalo menang bakalan akan dihibur oleh Band Kotak, bukan Band Kumis

hahaha... bisa aje luh gan

ane pertamax

Tanda-tanda kemenangan Jokowi

emang udah pada persiapan gan
Quote:Original Posted By izzfath
hahaha... bisa aje luh gan

ane pertamax

Tanda-tanda kemenangan Jokowi



cuma becanda gan !!
selamat ya gan , ente pertamax !!!
copas dari BBM y gan
Quote:Original Posted By Ade0173

emang udah pada persiapan gan


kayaknya sih udah gan
Quote:Original Posted By tomsnjerry
copas dari BBM y gan


kagak tuh gan
...setufuh gan
Biset dah ,kotak" semua
TS nya ngigau
wkwkwk, bisa banget gan....
bruekekekkeek.... bisaan lo coi
bisa aja nie sie agan.
Quote:Original Posted By anakpulou
Biset dah ,kotak" semua


untung aja kagak nonton kartun spongebob bareng gan . wkwk
Quote:Original Posted By joannepetrucci
...setufuh gan


thanks gan . ane ngikut ngakak aja
keren gan. .gak kepikiran ane
udah pernah liat di lounge gan...
tapi tetep sih
bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By handicomee
keren gan. .gak kepikiran ane


thanks gan
Quote:Original Posted By TheKusser
udah pernah liat di lounge gan...
tapi tetep sih


ah yg bener gan wkwk
×