alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540562/pic-pelajar-smp-diminta-deskripsikan-miyabi

Thumbs up 
[+PIC] Pelajar SMP Diminta Deskripsikan Miyabi

Quote:MOJOKERTO, KOMPAS.com - Heboh LKS pelajar kelas 3 SMP Kota Mojokerto bergambar Maria Ozawa alias Miyabi menggemparkan Mojokerto.

Dalam buku LKS terbitan CV Sinar Mulia ini, para pelajar diminta untuk mendiskripsikan (menggambarkan) siapa sosok artis bintang film porno asal Jepang itu.

Pada Bab 2 Could You Report It? di task 6, siswa diminta untuk mengetahui gambar yang disajikan dalam soal.

Ini tampak pada contoh soal isian pada gambar Humster yang berada di deretan atas.
Pada contoh itu dituliskan;

X: Do you know this animal?
Y: Yes, it is a hamster
X: What do you think about it
Y: How beautiful it is

"Dengan begitu, siswa diminta untuk mengetahui siapa Miyabi ini," ujar Iwud Widiantoro, aktivis LSM Aliansi Masyarakat Peduli Mojokerto (AMPM).

Menurut dia, bisa jadi siswa yang semula tak tahu akan mengetahui siapa sosok Miyabi. Selain itu, lanjut dia, karena usia pelajar siswa kelas 3 SMP ini merupakan usia yang rawan, bakal menimbulkan keingintahuan siswa terhadap sosok Miyabi ini.

"Kalau sudah begitu, maka dia akan mencari di internet. Bisa-bisa yang muncul juga gambar-gambar Miyabi dalam pose seronok. Ini yang semestinya jadi pertimbangan," kata Iwud.

Dia menyayangkan karena dalam buku LKS The Bell terbitan CV Sinar Mulia yang disusun Tim Penyusun Musyawarah Guru Bahasa Inggris SMP ini, banyak berisikan gambar-gambar artis.

"Buku LKS ini kayak majalah infotainmen saja, berisikan foto-foto artis. Seharusnya kan foto tokoh penting atau pakai karikatur yang mendidik," ujarnya.

Seperti diberitakan, buku LKS yang disusun Giyono, Sumantri, Moh. Jalil, dengan penelaah Muhyidin ini menghebohkan warga Mojokerto. Karena dalam buku LKS itu terpampang gambar Miyabi, artis porno asal Jepang. Para wali murid pun meminta buku LKS ini segera ditarik.

"Kalau tidak segera ditarik, kita khawatir gambar itu akan merusak moral para siswa," ujar salah seorang wali murid asal Kelurahan Meri, Kamis (20/9/2012).

SUMBER


Spoiler for "Maria Ozawa":


Q : Do you know this person? emoticon-Bingung (S)
A : Yes of course, she is Maria Ozawa. emoticon-Malu (S)
Q : What do you think about her? emoticon-Bingung (S)
A : She is a good porn star. emoticon-Shutup


yg mau sumbang ilustrasi, monggo.. emoticon-Stick Out Tongue

---------------------------------------

Quote:ini nih penampakan LKS'nya.. emoticon-Big Grin
sori kecil.. barusan dapet dari gugel.. emoticon-Big Grin
Quote:[+PIC] Pelajar SMP Diminta Deskripsikan Miyabi
padahal ane ada dulu video doi yg make baju ungu ini..
tapi didelete karena laptop mau dipinjem temen..

jaim lu, ts

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
CACAT!!!
masih smp dah ditanyain gituan emoticon-Hammer
Q : Do you know this person?
A : Yes of course, she is Maria Ozawa.
Q : What do you think about her?
A : i want her pussy right now
kok lks makin kesini isinya makin ngaco ya gan emoticon-cystg
Quote:Original Posted By sayanim
Q : Do you know this person?
A : Yes of course, she is Maria Ozawa.
Q : What do you think about her?
A : i want her pussy right now



halah, mikirnya tu lho bro emoticon-Ngakak
penampakan LKSnya mana gan? emoticon-Bingung
ntar dikira emoticon-Hoax
Biar tambah semangat belajar itu gan emoticon-Cape d...
Q : Do you know Miyabi?
A : Yes.
Q : Any opinion about her?
A : She had quite soft suspension. She like being riden hard even with more people. She's kinda noisy though. Anyway, I like her.
Q : Would you take her as your wife?
A : My wife already jealous of her taking my attention.
Spoiler for :
parah bener anak SMP ditanya tentang miyabi emoticon-Big Grin
tapi aku yakin mereka udah pada tau lah sapa itu miyabi
secara sepak terjangnya didunia tarik suara begitu fenomenal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gajinov
padahal ane ada dulu video doi yg make baju ungu ini..
tapi didelete karena laptop mau dipinjem temen..

jaim lu, ts

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


itu waktu doi masih awal-awal om, jadi masih pemalu dan rendah hati.. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By paidjoireng
penampakan LKSnya mana gan? emoticon-Bingung
ntar dikira emoticon-Hoax

sudah diupdate gan.. emoticon-Big Grin
gile aje,,,

yg bikin LKS gk punya otak kali ya....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Q : Do you know this person?
A : Yes of course, she is Maria Ozawa.
Q : What do you think about her?
A : She is a good porn star.
Q : Have you seen her?
A : Of course, like everybody on my age.
Q : How do you like it?
A : She is my favorite, she is the best porn star.
Q : Do you know this person?
A : Yes of course, she is Maria Ozawa.
Q : What do you think about her?
A : She a famous star of japanese documentary show what show is talking about human reproduction
wah makin direcoki konten gak jelas aja siswa siswa SD emoticon-Cape d...
yang bikin soal abis ngebokep si miyabi, pas lagi nulis otak ke miyamek terus emoticon-Ngakak
miyabi di lks anak smp

ga asik tu harusna ditambahin pertanyaan ini jg?

kalian tahu kasus ariel luna mayat??
kalian kenal cut tari


pembuat bukuna koplak!!!!
bosen ah miyabi terus. yang lain dong emoticon-Hammer (S)
Salam Supel. Perkenalkan anak-anak, inilah motivator pualing mak nyus ....
Mario Ozawa ...! plok ... plok ... plok ... plok ... !!!

emoticon-Berduka (S)
Q : Do you know this person?
A : Yes of course, she is Maria Ozawa
Q : What do you think about her?
A : very potential porns star :genet:
Q : Have you seen her?
A : i became bored already.
Q : How do you like it?
A : i like Sora Aoi more .emoticon-Ngacir
mudahan yang bikin soal ditimpuk polkis