Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540407/ular2
Ular2
Ular2



Zaman dahulu kala ada tiga binatang yang bersahabat, yang pertama kura kura, kodok dan ular kaki seribu. Suatu hari mereka sedang berpesta di rumah kura-kura. Saat sehabis makan makan, si kodok
bertanya....,

"eh kok kayak ada yang kurang yah....?"

"Apaan tuh ?" tanya si kura-kura.

"O, iya rokoknya kagak ada, pantesan mulut gue asem banget...."kata si ular seribu.

"Ya udah elo beli aja gih dok....!" tandas kura kura. Yang di jawab kodok,"masa sih gue, khan yang tuan rumahnya elo...."

"Ya udah elo aja deh, ular kaki seribu yang beli rokok...

"Ok deh mana duitnya ?"ujar ular kaki seribu,"Sini gue aja yang jalan.... " Akhirnya si uler kaki seribu yang jalan. Tungu ounya tunggu, 10 menit, 30 menit kok si ular kaki seribu nggak dateng dateng. Akhirnya si kodok dan kura-kura berniat menyusul si ular kaki seribu. Baru membuka pintu ternyata mereka sudah ketemu si ular kaki seribu. Kata kodok," nah ini si ular kaki seribu udah dateng..... mana rokok nya ?"

Ular kaki seribu yang belum jalan sama sekali menjawab dengan marah," ELO KAGAK LIAT GUE LAGI PAKE SEPATU ?"[fan]

Ngakak 

Mayan gan....




Ular2
jiah
kaki serebu pake sepatu
kapan selesainya wkwww koplak bener dah
sore semuaaa
:
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


hahahaha kocak gan
Ini cerita udah lama banget ane tau, tapi masih tetep lucu aja
aNe kira si kaki seribu bakaLan cepet beLi rokoknya
kaki seribu sie
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan

Ngakak 



Quote:Original Posted By Zerro123
Ular2



Zaman dahulu kala ada tiga binatang yang bersahabat, yang pertama kura kura, kodok dan ular kaki seribu. Suatu hari mereka sedang berpesta di rumah kura-kura. Saat sehabis makan makan, si kodok
bertanya....,

"eh kok kayak ada yang kurang yah....?"

"Apaan tuh ?" tanya si kura-kura.

"O, iya rokoknya kagak ada, pantesan mulut gue asem banget...."kata si ular seribu.

"Ya udah elo beli aja gih dok....!" tandas kura kura. Yang di jawab kodok,"masa sih gue, khan yang tuan rumahnya elo...."

"Ya udah elo aja deh, ular kaki seribu yang beli rokok...

"Ok deh mana duitnya ?"ujar ular kaki seribu,"Sini gue aja yang jalan.... " Akhirnya si uler kaki seribu yang jalan. Tungu ounya tunggu, 10 menit, 30 menit kok si ular kaki seribu nggak dateng dateng. Akhirnya si kodok dan kura-kura berniat menyusul si ular kaki seribu. Baru membuka pintu ternyata mereka sudah ketemu si ular kaki seribu. Kata kodok," nah ini si ular kaki seribu udah dateng..... mana rokok nya ?"

Ular kaki seribu yang belum jalan sama sekali menjawab dengan marah," ELO KAGAK LIAT GUE LAGI PAKE SEPATU ?"[fan]
udah sering baca sih...
ukuran brapa sepatunya gan ?
wkwkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting

lanjutkan gan
bisa berapa tahun tuh baru selesai pakai sepatu ?
nice joke gans....hahaha..bikin
waduh pantasan lama pasang spatu harus seribu
×