Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540357/istri-vs-suami-masuk-yu
istri vs suami masuk yu..
Langsung ajja gan to The Point

Semoga Terhibur

Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?” “Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

Sory klo ane emang gan

Spoiler for "buka gan":
hhhaaha
pinter tuh brati istrinya
bisa membalikan fakta tapi secara halus :P
Waduh maaf gan... repost banget... tapi mayan deh....
Dah pernah baca gan, tp gpp, keep posting


istrinya juga mao nikah sama keluarga sapi...
istri vs suami masuk yu.. istri vs suami masuk yu.. istri vs suami masuk yu..
waah ane gak ngerti ini ceritanya gan
emang

ane bantu nyengir gan
keep posting ajah gan
Istrinya pintar

kasian banget tuh suami,
jd boomerang
wkwkwk Pinter juga tuh Istri
serangan balik mematikan dr istri wkakaka
Lumayanlah Dari pada LuManyun
istri vs suami masuk yu..

istrinya wakaka
emang susah kalo debat ma cewek
bibirnya ada dua
senyum dikit gan
istrinya cerdas
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
wakakakakak nggak mau kalah dia hehehehehehehe
Glek.... suaminya terdiam seribu bahasa wakakakakakakaka









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
×