alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540286/first-time
First Time
First Time


Ada sepasang suami istri, istrinya yang lugu baru pertama kali naik pesawat, pas beberapa menit duduk dikursi, siistri iseng liat kebawah, terus sambil nepuk-nepuk suaminya, dia berkata...
"pah, pah, liat deh.., itu orang dibawah kecil-kecil banget kaya semut, lucu yahh???"
sisuami ikutan ngeliat kebawah, kaget dan dengan setengah berbisik ia ngomong ke istrinya
"mah, mah, jangan malu-maluin papah dong.., itu semut beneran kita belum terbang mah..."
"Ooooh.., semut beneran yah..." sang istri meng ooo bengong...
buset dah
ade ade aja
masa kagak berasa kalo blom terbang
koplak wwwk emoticon-Ngakak
hahaha.. semut lucu..emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak c iBunya Lupa pake kecamata tuwhhh emoticon-Ngakak ato mungkin pake kacamata kuda emoticon-Ngakak
istri yg koplak ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mata istrinya minus berapa tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak semutnya semut item apa merah gan?
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tar dulu gan emoticon-Ngakak
ane mikir dulu emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo beneran tu gan
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak nih ts emoticon-Ngakak (S)
sumpah, gila lu gan bisa bikin joke beginian emoticon-Ngakak (S)
koplak.. First Time
buset semut dikira orang emoticon-Ngakak
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
gumunan yah istrinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ndesooooo bojone emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kusadap.com
gumunan yah istrinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for Bantu ngramein gan: