alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540286/first-time

First Time

First Time


Ada sepasang suami istri, istrinya yang lugu baru pertama kali naik pesawat, pas beberapa menit duduk dikursi, siistri iseng liat kebawah, terus sambil nepuk-nepuk suaminya, dia berkata...
"pah, pah, liat deh.., itu orang dibawah kecil-kecil banget kaya semut, lucu yahh???"
sisuami ikutan ngeliat kebawah, kaget dan dengan setengah berbisik ia ngomong ke istrinya
"mah, mah, jangan malu-maluin papah dong.., itu semut beneran kita belum terbang mah..."
"Ooooh.., semut beneran yah..." sang istri meng ooo bengong...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
buset dah
ade ade aja
masa kagak berasa kalo blom terbang
koplak wwwk emoticon-Ngakak
hahaha.. semut lucu..emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak c iBunya Lupa pake kecamata tuwhhh emoticon-Ngakak ato mungkin pake kacamata kuda emoticon-Ngakak
istri yg koplak ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mata istrinya minus berapa tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak semutnya semut item apa merah gan?
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tar dulu gan emoticon-Ngakak
ane mikir dulu emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo beneran tu gan
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak nih ts emoticon-Ngakak (S)
sumpah, gila lu gan bisa bikin joke beginian emoticon-Ngakak (S)
koplak.. First Time
buset semut dikira orang emoticon-Ngakak
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
gumunan yah istrinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ndesooooo bojone emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Spoiler for Bantu ngramein gan:

Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di