alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540194/cabuli-bocah-kakek-bau-tanah-dipolisikan
Cabuli Bocah, Kakek Bau Tanah Dipolisikan
Cabuli Bocah, Kakek Bau Tanah Dipolisikan

Kediri (beritajatim.com) - Kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur terus saja terjadi. Kali ini dialami oleh Lara (10), nama samaran bocah asal Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Lara diduga sudah dipaksa melayani nafsu bejat seorang kakek bau tanah bernama Giat (60), yang juga tetangganya. Kini, ia harus menanggung aib yang sudah ditorehkan oleh pelaku.

Orang tua Lara tidak terima dengan perbuatan Giat. Mereka melaporkan tetangga bejatnya itu ke Mapolres Kediri. Polisi memang belum mengamankan terlapor, tetapi berjanji akan menjeratnya dengan pasal 82 UU No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak yang ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

"Laporan orang tua korban sudah kami terima. Korban sudah kita mintai keterangan dan kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Selanjut, terlapor akan kita panggil untuk kita periksa," ujar Paur Subbag Humas Polres Kediri, Ipda Ribiko Entas, Senin (17/09/2012)

Berdasarkan laporan orang tua korban, tindak asusila itu berlangsung, pada Minggu (09/09/2012) lalu. Sekitar pukul 13.30 WIB korban melintas di depan rumah pelaku

Tiba-tiba pelaku memanggilnya. Ia tidak sadar jika pelaku hendak berbuat jahat kepadanya. Korban, tanpa curiga masuk ke rumah pelaku. Kemudian ia dipaksa melayani nafsu birahi pelaku. Korban menolak. Kemudian pelaku memaksanya.

Tindak asusila itu baru terungkap, pada Jumat (14/09/12) lalu. Ibu korban keget melihat flek di celana dalam anaknya. Awalnya, sang ibu hanya beranggapan putrinya sedang mengalami keputihan.

Kemudian ibu korban bertanya. Dengan polos korban menjawab jika dia pernah diajak 'kuda-kudaan' oleh pelaku. Bagai disambar petir, pengakuan korban membuat sang ibu terkejut. Ia kemudian mengajak anaknya ke kantor polisi untuk melapor.

sumber
----------------------------------------


masih bau tanah, bentar lagi bau bangke tuh kakek2...

Spoiler for bonus ABG:
ane gak terima liat ilustrasinya gan!! emoticon-Mad:
gak ada abis abis nya kisah pencabulan oleh kakek,bukannya lebih deket ke yang dia atas malah emoticon-Cape deeehh
masih kuat aja tuh si kakek, bukannya bertobat malah nambah2 dosa
Quote:Original Posted By gemlot86
masih kuat aja tuh si kakek, bukannya bertobat malah nambah2 dosa


kakeknya lama menjomblo kali, jadi napsunya udah memuncak emoticon-Ngakak (S)
rusuh banget tuh kakek-kakek, beda umur 50 tahun juga emoticon-Marah
kakek2 banyakan nonton jav
tua tua keladi, makin tua makin menjadi jadi.
tak ada bini anak kecil pun jadi
tua-tua tak tahu diri
ilustrasi paling atas legendaris tuhemoticon-Ngakak
bikin down ratusan jomblo yang masih punya tampangemoticon-Ngakak
kakek2 ga inget umuremoticon-Nohope
beh, tambah bau tanah aja tu orang,,
tapi ilustrasi-nya gak nahan oi emoticon-Genits
udah tua bau tanah eh nyabulin bocah emoticon-Bata (S)

diajak main kuda-kudaan emang enggak sakit ya bocah nya "itu"nya? emoticon-Genit:
tempat si kakek udah loyo kali yah emoticon-Ngakak
buset dah 10 thn tpi bisa masuk...emoticon-Gila

aduh2,....emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Pongasi
buset dah 10 thn tpi bisa masuk...emoticon-Gila

aduh2,....emoticon-Embarrassment


emang nggak bisa yah om ? emoticon-Amazed








saiyah tanya ke master nyah. emoticon-linux2
Entah kenapa kalo liat trid gini... gue selalu teringat Pongasi... emoticon-Mad: ... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Pongasi
buset dah 10 thn tpi bisa masuk...emoticon-Gila
aduh2,....emoticon-Embarrassment

baru sadar gw kalo baru berumur 10 tahun emoticon-Belo
keknya udah sering dipake juga tu bocah sampe melar emoticon-Hammer
NEH KAKEK2 PUBER KE 2 NEH KAYANYA emoticon-Cape d... (S)

ingat kuburan lah emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By diajengkelit
emang nggak bisa yah om ? emoticon-Amazed



saiyah tanya ke master nyah. emoticon-linux2


hu uh ga tau deh coba saya analisa lagi...emoticon-Embarrassment

masternya siapa tuh??emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Entah kenapa kalo liat trid gini... gue selalu teringat Pongasi... emoticon-Mad: ... emoticon-Ngacir


sama max kalo liad thread begini keingat mulu ama kimax...emoticon-Mad:

Quote:Original Posted By mjbr
baru sadar gw kalo baru berumur 10 tahun emoticon-Belo
keknya udah sering dipake juga tu bocah sampe melar emoticon-Hammer


mari kita analisa dari sudut pandang beritanya...emoticon-Big Grin

1. tidak di katakan korban msh perawan
2. korban di bujuk rayu dan akhirnya mau
3. korban tidak menangis saat pulang kerumah
3. ibu korban tidak menemukan darah di celana dalam atau cenala korban
5. saya yakin ini bukan yg pertama kali terjadi terhadap korban
6. aneh ko bisa masuk
7. ga nyangka bisa masuk
8. pasti habis d keluarin di masukin lagi
9. ga kebayang rasanya kaya gmn
10. mungkinkan ini bkn yg pertama kali??

analisa yg jitu..emoticon-Cool
ekspresi ilustrasinya oke juga nih, calon model majalah xpose.
Ilustrasi cewe na ok da wkkwk emoticon-Big Grin

Kakek yang sering ntn JAV dan ga kesampean melakukannya wkwk emoticon-Genit
haduh miris banget gan, tua2 keladi, makin tua makin jadi

anak 10 tahun diembat juga, ga tau diri banget nih si kakek