Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540189/burung
Burung
Burung



Seorang pembeli terheran heran melihat seekor burung di pasar burung yang kedua kaki kiri dan kanannya diikat dengan tali dengan warna berbeda.

"Pak apa guna kedua tali di kaki burung ini" tanya pembeli

"Kalau tali yang dikaki kiri di tarik dia akan bernyanyi lagu nasional" jawab penjual

"Kalau tali di kaki kanannya ditarik??" tanya pembeli dengan antusias

"Dia akan bernyanyi lagu barat" jawab penjual

"Kalau kedua duanya ditarik nyanyi lagu apa pak?"

"Burungnya jatuh dong, dasa pembeli goblok!!"
pertamax masbro n mbaksis
ijin ngakak gan
wkwkkwk

dua-duanya goblok sih gaan
asli bikin ngakak nih gan
Wwkwkkw kocak amat gan
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
wkwk bisa aja ente gan
sama sama gila ini mah
Dapet ajah neh joke nya
bisa aja nih TS
Quote:Original Posted By Zerro123
Burung



Seorang pembeli terheran heran melihat seekor burung di pasar burung yang kedua kaki kiri dan kanannya diikat dengan tali dengan warna berbeda.

"Pak apa guna kedua tali di kaki burung ini" tanya pembeli

"Kalau tali yang dikaki kiri di tarik dia akan bernyanyi lagu nasional" jawab penjual

"Kalau tali di kaki kanannya ditarik??" tanya pembeli dengan antusias

"Dia akan bernyanyi lagu barat" jawab penjual

"Kalau kedua duanya ditarik nyanyi lagu apa pak?"

"Burungnya jatuh dong, dasa pembeli goblok!!"
sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa
Kocak koplak joke nya
haha lumayan gan
teruskan bro

cukup menghibur di pagi hari ini dah
jokenya mayan
koplak bener enih jokes
nice jokes gan lanjutkan

kocak asli dah gan ente bikin jokeya




Practice makes perfect, but nobodys perfect
×