alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016540189/burung
Burung
Burung



Seorang pembeli terheran heran melihat seekor burung di pasar burung yang kedua kaki kiri dan kanannya diikat dengan tali dengan warna berbeda.

"Pak apa guna kedua tali di kaki burung ini" tanya pembeli

"Kalau tali yang dikaki kiri di tarik dia akan bernyanyi lagu nasional" jawab penjual

"Kalau tali di kaki kanannya ditarik??" tanya pembeli dengan antusias

"Dia akan bernyanyi lagu barat" jawab penjual

"Kalau kedua duanya ditarik nyanyi lagu apa pak?"

"Burungnya jatuh dong, dasa pembeli goblok!!"
pertamax masbro n mbaksis emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkwk

dua-duanya goblok sih gaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli bikin ngakak nih gan emoticon-Ngakak (S)
Wwkwkkw kocak amat gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
wkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
sama sama gila ini mah emoticon-Big Grin
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja nih TS
Quote:Original Posted By Zerro123
Burung



Seorang pembeli terheran heran melihat seekor burung di pasar burung yang kedua kaki kiri dan kanannya diikat dengan tali dengan warna berbeda.

"Pak apa guna kedua tali di kaki burung ini" tanya pembeli

"Kalau tali yang dikaki kiri di tarik dia akan bernyanyi lagu nasional" jawab penjual

"Kalau tali di kaki kanannya ditarik??" tanya pembeli dengan antusias

"Dia akan bernyanyi lagu barat" jawab penjual

"Kalau kedua duanya ditarik nyanyi lagu apa pak?"

"Burungnya jatuh dong, dasa pembeli goblok!!"
sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak (S)
Kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha lumayan gan
teruskan bro emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
cukup menghibur di pagi hari ini dah
jokenya mayan
koplak bener enih jokes emoticon-Ngakak
nice jokes gan lanjutkan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak asli dah gan ente bikin jokeya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect