alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016539905/warga-temukan-naga-di-indonesia
WARGA TEMUKAN NAGA di INDONESIA!!!!!!
WARGA TEMUKAN NAGA di INDONESIA!!!!!!

Temuan mengejutkan membuat warga heboh, seekor reptil yang menyerupai sosok naga ditemukan di hutan kalimantan indonesia,

awalnya tim penjelajah & ilmuwan sedang melakukan ekspedisi di hutan, kemudian secara tidak sengaja menjumpai keberadaan makhluk yang melegenda ini. Naga ini mempunyai kulit bersisik emas kekuning-kuningan dan bisa membentangkan sayap selebar 8 m serta memiliki 2 buah tanduk dikepalanya.

Dengan ukuran tubuhnya yang mencapai 6 m dan bobot lebih dari 4 ton, naga ini mampu memakan 5 kg daging setiap harinya.

Tim ekspedisi pun segera melaporkan penemuan ini kepada warga sekitar. Tak lama setelah pelaporan, seorang pawang ular, Clara (48) di daerah setempat berusaha menjinakkan naga raksasa ini dengan tongkat pusakanya sambil mencoba menaikinya.

Warga awalnya cemas dengan aksi nekat pawang tersebut, namun pawang itu berhasil duduk diatas tubuh naga.Tak lama berselang setelah mendudukinya, naga tersebut seolah mengamuk dan hilang kendali, lalu menyerang dan sempat menyeret terbang seorang wanita, Fr.ieda (22) diantara kerumunan warga. setelah penyerangan tersebut, Frieda segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun setelah pemeriksaan ia hanya mengalami luka ringan

V



V




V

Spoiler for klik aja gan:
hahahahaha pilem ga jelas pnynya indo**** ini.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyet dah ternyata sinetron naga-naga toh yg di Indosiar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
filmnya terlalu khayal gan...emoticon-Sorry
naga di film sinetron-sinetron ganWARGA TEMUKAN NAGA di INDONESIA!!!!!!WARGA TEMUKAN NAGA di INDONESIA!!!!!!
nice joke gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wwkwkwkw indosiar punya
apaan tuh gan
sinetton ya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ternyata cerita dai pilem indisair emoticon-Ngakak
lumayan bikin menghibur gan emoticon-Ngakak
haha...lucu gan emoticon-Ngakak
udah menduga dari pertama emoticon-Ngakak
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak