alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016539820/tebak-tebakan-ngaco-emang-gk-lucu-sih-gan
Tebak-Tebakan Ngaco!!! Emang Gk Lucu sih GAN!!!!
===============================================
di sebuah pos ronda, terdapat dua orang pemuda yang sedang
dapat giliran JAMAL alias Jaga Malam.
namanye "kotak & kumis"

kotak : hoaaamhh!!! (ngantuk). bosan banget nih Mis, enaknya ngapain yah
kumis : main tebak tebakan aja yuk!!! (sambil minum kopi)
kotak : wah!!! bole juga tuh, yukh mariii!!
kumis : ni yeee, aye duluan. "Lubang! Lubang apa yg paling sempit!?"
kotak : hemmmm, lubaaang.... hemmmmm (kebingungan), "Lubang semut!!"
kumis : yeee salah Tak!
kotak : mmmm.... lubang hidung!!!
kumis : yakh!!! salah lagi...
kotak : nyerah deh gue.. mank lubang apaan sih!!??? (penasaran)
kumis : "Lubang PANTAT" coz. Angin aja law keluar dari lubang ntu Teriaaak!!! "Proooot"
kotak : Waduhhh..... (sambil gigit gigit jempol kaki)

============================================================

kotak : nih yeeee, gantian sekarang ayee...
kotak : Ni di dalam sangkar, ada 5 Burung, trus yang mati ada 3. nah tinggal berapa tuh burungnya?? (sambil senyum" gk jelas)
kumis : wah! itu mah gampang, jawabnya tinggal 2!!!!!
kotak : salah cuy!!!!
kumis : laah!! trus jawabnya apa dunk!!! (mulai kesal)
kotak : jawabnya yaa tinggal 5!
kumis : lho!!! kok tinggal 5! khan yang mati 3!!
kotak : iyah, khan yg 3 mayatnya di biarin di situ, jd ya tetap tinggal 5 dunk!! Wakakakaa
kumis : ^%%$@# Sialan lo!!! (sambil ketelen peluit)

=================================================

kumis : nah sekarang aye... "ni ada burung yang sedang bertelur 5 butir, pecah 1, tinggal berapa tuh telurnya?"
kotak : wah! gampang! Jawabnya "tinggal 4"
kumis : SALAH!!!!
kotak : "gk ada yg tersisa, karena udah pada menetas" (dengan suara lantang)
kumis : SALAH!!!!
kotak : Salah melulu, trus apaan dunk!!! (Penasaran)
kumis : jawabnya eaa "Tinggal 2"
kotak : Lha!!! Kok tgl 2, khan yg pecah 1!!??
kumis : Lha!!!! khan yang 2 lagi ada di dalam celana Elu Tak!!!!!
kotak : #Bruaaak# Asem lu Mis!!!

======================================================

Maaf gan law garing!!!
emoticon-Mewek
yg penting ane pertamax coy emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
gokil emoticon-Ngakak
wakakakakka....

Tebak2 an nya konyol nih si gana bisaan aja...

Ngakakemoticon-Ngakak:

yg di dlm clana di tetesin juga gan...

Wkwkwkwkwkwkw
wkkwkwkw bisa ja gan ....;p
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By satsura
wakakakakka....

Tebak2 an nya konyol nih si gana bisaan aja...

Ngakakemoticon-Ngakak:

yg di dlm clana di tetesin juga gan...

Wkwkwkwkwkwkw



emoticon-Ngakak
iye gan, coz yg di dalam celana ntu sahamnya paling besar
Buat Agan dan Aganwati sebangsa dan setanah air!
baik yang di kampung di kota, di bus, di metromini, di angkot, dan di di lainnya!
Makasih banyak ya udah mau mengunjongi n berkomentar ria di threat ane!
semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa!! Amin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice joke gan
Quote:Original Posted By Banyusagara327
emoticon-Ngakak nice joke gan


Iye gan!
Tengkiyu yah gan!?
emoticon-Ngakak
lumayan gan pejwan emoticon-Big Grin
mayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
LUCU GAN
hahaha
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
Wkwkwkwkwk, tebak2an yang terakhir konyol tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By b4ng.p1tun6
lumayan gan pejwan emoticon-Big Grin


tp ane pengennya Luna Mayan Gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arieflalunies
mayan gan emoticon-Ngakak


iye gan tengkiyu ya gan
emoticon-Ngakak
×