Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016539572/mati-ketawa-cara-daripada-soeharto
mati ketawa cara daripada Soeharto
Matematika Uang
Di salah satu sekolah dasar di Yogyakarta, seorang guru mengajarkan
matematika, dengan menggunakan uang rupiah sebagai sarana
penyampaiannya.
Bu Guru bertanya, “Perhatikan anak-anak, pada uang rupiah yang
bergambar Pak Harto berapakah nilai rupiahnya?”
Murid-murid menjawab, “Lima puluh ribu, Bu Guru!”
Bu Guru bertanya lagi, “Sekarang perhatikan, pada uang rupiah yang
bergambar monyet di hutan berapakah nilai rupiahnya?”
Murid-murid menjawab, “Lima ratus, Bu Guru!”
Untuk mentest kekuatan penalaran murid-muridnya, dengan penuh
selidik, Bu Guru bertanya, “Jadi apa kesimpulan yang dapat kita tarik dari
gambar dan nilai masing-masing uang rupiah tersebut anak-anak?”
Murid-murid secara serempak menjawab, “Lima puluh ribu dibagi lima
ratus adalah seratus, Bu Guru. Jadi menurut mata uang kita, Pak Harto sama
nilainya dengan seratus monyet di hutan, Bu Guru!”


Spoiler for sumber:



hahaha.. sipp gan

mati ketawa cara daripada Soeharto
Quote:Original Posted By izzfath
hahaha.. sipp gan

mati ketawa cara daripada Soeharto


selamat gan...ente pertamax....

donk gan...

ga ngrti gan
Quote:Original Posted By Rekhytx
ga ngrti gan


makasih gan atas kunjungannya....
wah kok sepi ya???

::::::
::::
huss dah alm.
kasian msh di bahas jg..
Quote:Original Posted By Asisteen
huss dah alm.
kasian msh di bahas jg..


gak papa gan....
wahwah
udah wafat masih aja jadi lelucon
Quote:Original Posted By ajungpangi
wahwah
udah wafat masih aja jadi lelucon


yang penting lucu kan gan....

bangsa yg besar adalah bangsa yang mentertawakan pahlawannya...
hehehe.. aga blunder lawakannya -_-
Quote:Original Posted By plengeh22
Matematika Uang
Di salah satu sekolah dasar di Yogyakarta, seorang guru mengajarkan
matematika, dengan menggunakan uang rupiah sebagai sarana
penyampaiannya.
Bu Guru bertanya, “Perhatikan anak-anak, pada uang rupiah yang
bergambar Pak Harto berapakah nilai rupiahnya?”
Murid-murid menjawab, “Lima puluh ribu, Bu Guru!”
Bu Guru bertanya lagi, “Sekarang perhatikan, pada uang rupiah yang
bergambar monyet di hutan berapakah nilai rupiahnya?”
Murid-murid menjawab, “Lima ratus, Bu Guru!”
Untuk mentest kekuatan penalaran murid-muridnya, dengan penuh
selidik, Bu Guru bertanya, “Jadi apa kesimpulan yang dapat kita tarik dari
gambar dan nilai masing-masing uang rupiah tersebut anak-anak?”
Murid-murid secara serempak menjawab, “Lima puluh ribu dibagi lima
ratus adalah seratus, Bu Guru. Jadi menurut mata uang kita, Pak Harto sama
nilainya dengan seratus monyet di hutan, Bu Guru!”


Spoiler for sumber:

http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater
bangsa yang besar adalah bangsa yang menaruh pahlawannya di uang kertas terus dilipet dan difoto gabung dengan muka baru....wkwkwkwkwk


jadi inget patimura yang mulutnya diganti neh... wkwkwkwk
kuwalat ente gan, kayak ga ada hutang budi sama pak harto aja ... hampir semua fasilitas publik di negara ini yang bangun di jaman pak harto dari jalan raya dsb
wah kl zaman orba uda ditangkep nih
Quote:Original Posted By gugelemail
kuwalat ente gan, kayak ga ada hutang budi sama pak harto aja ... hampir semua fasilitas publik di negara ini yang bangun di jaman pak harto dari jalan raya dsb


wah ente terlalu serius gan...
inget gak???
ini forum ap???

Quote:Original Posted By kaskus.Medan
wah kl zaman orba uda ditangkep nih


kalau mau nangkep...tangkep aja yg bkin ni buku gan....

bener kagak???
Hahaha... tuh anak bener2, keep posting
drpda kuwalat krna ngeledek yg udaj Alm.

ane krna judul tread nya aja deh
d prhatian bolak balik mlah makin GeJe gan
wah klo ngomong gini pas zaman soeharto bisa dipenjara ente gan
×