alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
mati ketawa cara daripada Soeharto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016539572/mati-ketawa-cara-daripada-soeharto

mati ketawa cara daripada Soeharto

Matematika Uang
Di salah satu sekolah dasar di Yogyakarta, seorang guru mengajarkan
matematika, dengan menggunakan uang rupiah sebagai sarana
penyampaiannya.
Bu Guru bertanya, “Perhatikan anak-anak, pada uang rupiah yang
bergambar Pak Harto berapakah nilai rupiahnya?”
Murid-murid menjawab, “Lima puluh ribu, Bu Guru!”
Bu Guru bertanya lagi, “Sekarang perhatikan, pada uang rupiah yang
bergambar monyet di hutan berapakah nilai rupiahnya?”
Murid-murid menjawab, “Lima ratus, Bu Guru!”
Untuk mentest kekuatan penalaran murid-muridnya, dengan penuh
selidik, Bu Guru bertanya, “Jadi apa kesimpulan yang dapat kita tarik dari
gambar dan nilai masing-masing uang rupiah tersebut anak-anak?”
Murid-murid secara serempak menjawab, “Lima puluh ribu dibagi lima
ratus adalah seratus, Bu Guru. Jadi menurut mata uang kita, Pak Harto sama
nilainya dengan seratus monyet di hutan, Bu Guru!”


Spoiler for sumber:



Spoiler for sumber:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
hahaha.. sipp ganemoticon-thumbsup

mati ketawa cara daripada Soeharto
Quote:


selamat gan...ente pertamax....

emoticon-Rate 5 Star donk gan...

emoticon-Ngakak
ga ngrti gan emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan atas kunjungannya....
emoticon-shakehand
wah kok sepi ya???

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
huss dah alm.
kasian msh di bahas jg.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gak papa gan....
emoticon-Ngakak
wahwah
udah wafat masih aja jadi lelucon
Quote:


yang penting lucu kan gan....

bangsa yg besar adalah bangsa yang mentertawakan pahlawannya...
hehehe.. aga blunder lawakannya -_-emoticon-Big Grin
Quote:

http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater
bangsa yang besar adalah bangsa yang menaruh pahlawannya di uang kertas terus dilipet dan difoto gabung dengan muka baru....wkwkwkwkwk


jadi inget patimura yang mulutnya diganti neh... wkwkwkwkemoticon-Ngakak
kuwalat ente gan, kayak ga ada hutang budi sama pak harto aja ... hampir semua fasilitas publik di negara ini yang bangun di jaman pak harto dari jalan raya dsb
wah kl zaman orba uda ditangkep nih emoticon-Takut
Quote:


wah ente terlalu serius gan...
inget gak???
ini forum ap???

emoticon-Ngakak
Quote:


kalau mau nangkep...tangkep aja yg bkin ni buku gan....

bener kagak???
Hahaha... tuh anak bener2, keep posting emoticon-Big Grin
drpda kuwalat krna ngeledek yg udaj Alm.

ane emoticon-Ngakak krna judul tread nya aja deh
d prhatian bolak balik mlah makin GeJe gan
wah klo ngomong gini pas zaman soeharto bisa dipenjara ente gan emoticon-Ngakak
hush, jgn keras2 gan.. ntar kualat lho..!!!
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di