alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016539272/batang
Batang
Batang

Seorang istri yang menjadi terdakwa pemotongan "burung" suaminya ditanya oleh Hakim, “Mengapa anda lakukan perbuatan ini kepada suamimu..?”. “Karena telah mengkhianati kesetiaan saya, pak Hakim..!”, jawab terdakwa.
“Sebagai barang bukti, mengapa anda menggorennya dan memakannya ..?, tanya hakim.
Jawab terdakwa rada ketus : “Apakah Bapak Hakim tidak tahu, bahwa barang tersebut mentahnya saja enak…! Apalagi matengnya…!!!”
pertamax bos
parah bener istrinya emoticon-Ngakak (S)
apa sih itu gan emoticon-Najis
ane liat sekilas doang emoticon-Najis
parah bgt emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah parah banget gan emoticon-Ngakak ane asli
sadis gan istrinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak siaga satu gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
hii sadis gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak istri yang aneh nih...emoticon-Ngakak
istri nya doyan mentehan ama mateng nya
parah bgt
emoticon-Najisemoticon-Ngakak
mentahnya aj enak apalagi matengnya yah.. dikira pisang kali yah emoticon-Ngakak
hadeh...dipotong trus digoreng emoticon-Big Grin
gila serem juga tu bini emoticon-Ngakak
emang pas mateng juga tetep tegang ???
Bener2 enak,,
seperti SOzzis ,, Tinggal lheebb,,
Istri gelo emoticon-Gila