Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016539272/batang
Batang
Batang

Seorang istri yang menjadi terdakwa pemotongan "burung" suaminya ditanya oleh Hakim, “Mengapa anda lakukan perbuatan ini kepada suamimu..?”. “Karena telah mengkhianati kesetiaan saya, pak Hakim..!”, jawab terdakwa.
“Sebagai barang bukti, mengapa anda menggorennya dan memakannya ..?, tanya hakim.
Jawab terdakwa rada ketus : “Apakah Bapak Hakim tidak tahu, bahwa barang tersebut mentahnya saja enak…! Apalagi matengnya…!!!”
pertamax bos
parah bener istrinya
apa sih itu gan
ane liat sekilas doang
parah bgt
kocak gan
hahahah parah banget gan ane asli
sadis gan istrinya
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
hii sadis gan
istri yang aneh nih...
istri nya doyan mentehan ama mateng nya
parah bgt
mentahnya aj enak apalagi matengnya yah.. dikira pisang kali yah
hadeh...dipotong trus digoreng
gila serem juga tu bini
emang pas mateng juga tetep tegang ???
Bener2 enak,,
seperti SOzzis ,, Tinggal lheebb,,
Istri gelo
×