alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016538995/kucing
Kucing
Kucing



Adi pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Adi merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya.
Suatu hari Adi memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam-diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing. Ketika Adi bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut. Anehnya ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada disana. Adi heran campur berang. Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana. Adi berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya.
Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Adi belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya. Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya. "Tik, kucingmu ada di rumah?" tanya Adi. "Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala" jawab istrinya agak heran. "Panggil dia Tik, aku mau tanya arah pulang. Aku kesasar....!"
emoticon-Blue Repost gan, tapi emoticon-Ngakak keep posting gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayaknya ane dah penah baca deh gan

keep posting aja deh gan emoticon-Big Grin
kaya dah prnh baca ane ini gan
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir emoticon-Ngakak
haha kucing apa tuh bos
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
Koplak ente gan emoticon-Ngakak
bisa aja dah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
asli bikin ane ngakak aje lu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jiah malah si tuannya yg nyasar emoticon-Ngakak
aji gilee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia Adi pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Adi merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya. Suatu hari Adi memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam-diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi k bapakar sebentar dan dibawanya si kucing. Ketika Adi bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut. Sayahnya ketika ia sampai di rumah, si kucing s s sudah ada disana. Adi heran campur berang. Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana. Adi berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap saja si kucing kembali ke rumah men s sudahului dirinya. Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Adi belok kanan, belok kiri, belok kanan, belok kanan lagi, berputar-putar seb bapakm akhirnya membuang kucing yang dibawanya. Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya. \"Tik, kucingmu ada di rumah?\" tanya Adi. \"Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala\" jawab istrinya a Tidak heran. \"Panggil dia Tik, Saya Ingin tanya arah pulang. Saya kesasar....!\" Mantap nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak joke ente lumayan lucu gan
lumayan gan buat nyengir
×