Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016538374/membungkus-sinyal
Poll: 20

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
1 100% (1 votes)
1 0% (0 votes)
1 0% (0 votes)
1 0% (0 votes)
Ngakak membungkus sinyal
halo agan-agan/agan wati salam kenal saya newbie nie di kaskus pengen buat thread perdana oke langsung ke TKP

alkisah suatu hari yang cerah nampak transaksi jual beli di sebuah counter kecil-kecilan dan sang pembeli ialah seorang bapak-bapak yang terlihat sekali masih awam dalam masalah handpone dengan arogant nya dia mulai menanya-nanya.


penjaga counter ; hallo selamat siang bapak (menyapa sang pelanggan dengan lembut)

bapak pembeli : iya selamat siang, ada jual handpone tidak saya lagi banyak uang mau beli handpone baru.

penjaga counter : mau hp yang modelnya gimana bapak ?

bapak pembeli : hahhh... pokoknya yang paling mahal di counter ini..

penjaga counter : oke bapak, mohon tunggu sebentar (pergi kebelakang mengambil sebuah hanpone
berkamera)

bapak pembeli : ohhh... berapa harga nya ini. ? (sambil memegang dan mengamati kotak handpone)

penjaga counter : itu harganya 2 juta saja pak.

bapak pembeli : hah... dua juta saja ? tidak ada yang lebih mahal lagi ?

penjaga counter : iya ini yang paling murah bapak..

bapak pembeli : ini uangnya (sambil menyodorkan uang yang baru saja diambil dalam kantong celana )

penjaga counter : terima kasih bapak, hmm... kembalian nya pak.

bapak pembeli : ahhh... saya tidak perlu uang itu (menolak uang 20ribu dengan sombong) untuk kamu saja

penjaga counter : terima kasih bapak, ohh... iya bapak kalau mau menggunakan handpone harus
menggunakan kartu prabayar untuk sms telepon dan internetan bapak yakin tidak mau
membeli ?.

bapak pembeli ; kenapa tidak bilang dari tadi, huuuuu...... kamu ini pelayan macam apa kamu ini.

penjaga counter : iya maaf bapak, (jawab sang penjaga counter sambil menahan amarah) bapak mau kartu apa ?

bapak pembeli : kartu yang paling mahal lah...



penjaga counter : owhhh.. kalau begitu beli nomor cantik saja bapak harganya 100.000 dan sisa satu ini saja.

bapak pembeli : sini saya beli lelet benar sih kamu... (celetuk bapak ini sambil menyodorkan uang 80ribu)

penjaga counter : oh... maaf bapak uang nya kurang 20.000 lagi (menahan amarah tetapi tetap senang
karena baru saja diberi tip 20ribu).

bapak pembeli : kamu ini bagai mana uang sisa beli hp tadi kamu kemana kan yang 20.000 mau menipu
saya ya ?

penjaga counter : ohhh...... tadi kan bapak berikan kepada saya uang nya. ?

bapak pembeli : mana ada... dasar tukang tipu sudah bungkus semuanya dalam 1 kantong..

penjaga counter : iya sekali lagi maaf ya bapak.. mau beli yang lain nya barangkali ?

bapak pembeli : iya.. sini saya beli itu lubang hidung kamu... sudah saya mau pulang ada-ada saja, dasar
penipu.

penjaga counter : (menahan amarah) terima kasih bapak ini hp nya garansi 3 tahun tidak garansi kalau
kena air ya pak.. silahkan tanda tangan disini.



setelah tanda tangan sang bapak yang sombong pun langsung pulang kekampungnya dan diapun berusaha menelpon sanak keluarganya di kota dengan handpone barunya. tetapi selalu bunyi titut..titut... saja yang terdengar. iapun mengamuk dan merasa sudah ditipu oleh sang penjaga counter. keesokan harinya dia pun kembali kekota untuk menanyakan masalah handpone barunya..

bapak pembeli : hay penipu kenapa saya nelpon tidak bisa ? cuma titut...titut saja yang terdengar...

penjaga counter : ohhh... tower sinyal didesa bapak ada atau tidak, kalau tidak ada ya tidak bisa menelpon
dan sms.,

bapak pembeli : dari kemarin-kemarin lah bilang sama saya. ini saya sudah pulang pergi dari desa ke kota
memang nya kamu mau bayar biaya transport saya ?

penjaga counter : iiiiyyyyaaa..... bapak.... maaf...

bapak pembeli : nah tunggu apa lagi cepat bungkus sinyal sama tower nya biar saya bisa cepat pulang dan
ingat harganya nya harus yang mahal,,,

penjaga counter : @#$%$#@$^&???? (menahan tertawa sambil membenturkan kepala ke dinding)

mohon maaf kalau thread ane kurang lucu tapi jangan lah tega jika berkenan berilah secangkir
bungkus sanah, ane ngikut beli
emang lontong bisa dibungkus

udh pernah baca gan, lumayanan aja
bisa banget si agan
Hahaha,,
Nitip 1 bungkus yaa gan..
biasa lah tu orang kaya baru keluar dari hutan wkwkwkkwkwkwkwk
kalo ada yg mau silahkan minta sama penjaga konter hp nya wkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By Deeparmor
bungkus sanah, ane ngikut beli


mau beli brapa bungkus gan ?? wkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By Ade0173
emang lontong bisa dibungkus


gakgakgakgak tauk tu orang kaya yg bru keluar dari hutan
si agan bisa aja nih..
Quote:Original Posted By arta26

udh pernah baca gan, lumayanan aja


wkwkwkwkwkwk baca dimana gan ???
maaf ya gan kalau
Quote:Original Posted By mastergamespc
si agan bisa aja nih..


bisa donk gan....

ada2 aja si bapak, ada sinyal mau dibeli...
Quote:Original Posted By dora.emoon
bisa banget si agan


bisa donk gan yang penting mah ngakakkkkkk wkwkwkkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By JFranco
Hahaha,,
Nitip 1 bungkus yaa gan..


aduh stok kosong gan, udah laku semua... gkgkgkgk
hahahah bego sombong bgt hahaha
Quote:Original Posted By 3hreevoices

ada2 aja si bapak, ada sinyal mau dibeli...


masih mending di beli gan, ntu udah minta di bungkusin wkwkwkwkkwkwwk
Quote:Original Posted By TimeShop01
hahahah bego sombong bgt hahaha


itu lah gan, udah sombong koplak pula.. masa tu sinyal mau di bungkusin wkwkwkwkw
Tower & SinyaLnya dibungkus truz dikirim via JNE
sana bungkus gan ,, jangan lupa sambelnya di pisah ... haha





Powered By Situsnya
[URL="http://www.lozion*Forbidden*/"]Prapto Arif Prasetiyo[/URL] [URL="http://www.lozion*Forbidden*/"]www.lozion*Forbidden*[/URL]


Id KASKUS ku
prapto.


Facebook ku
1. Prapto Arif Prasetiyo Pertamax
2. Prapto Arif Prasetiyo Keduax
3. Prapto Arif Prasetiyo Ketigax
4. Prapto Arif Prasetiyo PamPat
5. Prapto Arif Prasetiyo Kelimax


Follow me Twitter ku
@prapto_lozion




Gan kalo boleh ane minta cendolnya dari hati yang tulus dan ikhlas agan supaya reputasi ane nggak buruk (merah) lagi \t
×