Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016538339/tes-moral-seorang-pacar
Ngakak Tes moral seorang pacar!!!
Cuman sharing gan. cerita pertama ane.

Quote:
pertama2 jangan lupa
maaf juga kalo repsol :


begini gan ceritanya.
Quote:
ane punya pacar, sebut aja desy, pada suatu malam gerimis, si doi nyuruh ane buat maen ke rumahnya,
sms
A = ane
C = Cewek ane

C : cyank, bisa kesini gak??? penting nih.
A : em, ngapain yank??? malam2 juga, gerimis lagi.
C : penting pokoknya, kamu sayang gak sama aku. kamu bebas deh ngapain, aku juga lagi sendirian.
A : (pikiran ane langsung kemana2) em.... ok dah, aku kesana sekarang.

Singkat cerita. ane kesana bawa mobil. nyampe di sana ane ngetuk pintu.
A : permisi.........
??? : oh. kamu... silahkan masuk....

eh ternyata yang bukain kakaknya ce ane. padahal doi bilang sendirian

lanjut dah ane duduk. oy, kakaknya sip gan. cakep, entah kenapa malam itu bajunya seksi banget.

A= ane
K = kakak ce ane

K : oy, tadi si desy pesen, katanya maaf ada acara mendadak. dan gak bisa ngabarin. hpnya drop
A : oh ya??? kemana??? gpp kok nyantai aja kak.
K : ke rumah temennya. katanya ada urusan mendadak.
A : ohhh..... ( pikiran ane udah gak fokus, ngeliatin kakak ce ane yang seksi)
-------setelah 5 menit ngobrol-------
K : kamu cakep, deh. mau gak maen sama aku.
A : he?? maksudnya??? (wah-wah, ane mulai kacau gan)
K : ayolah masak kamu udah gede gak tau???, mumpung adik aku gak ada. (langsung deketin ane)
A : (ane agak bingung gan, setan dan malaikat bergejolak di otak ane, setelah mikir agak panjang ane langsung nentuin pilihan ), em....bentar.
K : (tersenyum)
tanpa pikir panjang ane lari keluar menuju mobil ane. tanpa di sangka-sangka. ternyata ce ane nungguin di balik pintu dan langsung meluk ane dan doi bilang
C : em... selamat, kamu lulus tes kesetiaan. aku yakin aku percaya sama kesetiaan kamu.
A : he?? ia...ia.... (bingung)

akhirnya selamat sudah hubungan ane dengan ce ane. dan PESAN MORAL YANG DAPAT DI PETIK DARI CERITA INI
Spoiler for pesanmoral:


Quote:
Spoiler for Pesan dari TS:

sundul-sundul. kok sepi yah???
lha ini ane ada gan tak tmenin
walaupun dah pernah nongol gan, keep posting gan
hahaha
ada - ada aja neh si agan
Quote:Original Posted By Ade0173
walaupun dah pernah nongol gan, keep posting gan


masak??? .
thanks gan

Quote:Original Posted By rockefeller99
hahaha
ada - ada aja neh si agan


. hehehehehehe. emang parah. oy ini bukan kisah nyata
jebakan betmen gan
Sumpah kocak bgt gan 100%bikin ane
hahaha, bsa aja gan
wakakakakak tertipu..
siang semuaaa
:
ngac*k..



kirain mw kabur...
ane, uda pernah baca gan
Untung ane gak ada di posisi agan
wokwokwkow
bisa aja nih ceritanya, kebanyakan mikir kemana" sih wokwokwo
bruakakakakakak
parah ente gan, ternyata mau ambil kondom
lumayan ajaaa gan hehehe
Dah pernah baca, tp tetap ngakak
pesan moralnya bagus ni.... ane kira tadi menjurus ke luar dari Joke. tapi di akhirnya... Jossssss
Quote:SELALU TINGGALKAN KOND*M ANDA DALAM MOBIL
uda pernah nih ane baca versi yg lain.
×