alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016538251/colot-amp-pelajaran-favorit
Ngakak CoLot & Pelajaran Favorit...
Numpang ngejoke gan...

emoticon-Baby Boy Maaf Kalo gaje dan sedikit garing... dan mungkin emoticon-Purple Repost ...

Seperti biasa ibu guru saat pelajaran hampir usai, memberikan pertanyaan ringan kepada para murid kelas 4,

Bu Guru : Anak-anak, apakah kalian punya pelajaran favorit? dan sebutkan alasannya?
Murid : Punyaaaa buuuuu... *kompak binti serempak*

Bu Guru : Apa saja anak-anak?
Jendol : Saya IPA bu..... saya mau jadi astronot...
Tumikem : Saya Matematika bu, abis saya seneng ngitung sih...
Jeminah : Saya Kesenian bu... kan saya mau jadi artis...
Murid2 : Huuuuuuu....... *murid-murid pada nggak setuju*

Bu Guru : Sudah.. sudah... *berusaha nenangin kelas*, Wah pinternya anak-anakku ya, oh iya kamu CoLot, kalo pelajaran favorit kamu apa?
CoLot : Pelajaran Favorit saya, ya PELAJARAN KOSONG bu... soalnya saya bisa pulang cepet deh....

Bu Guru : ?!?!?!?!?! *pingsan tingkat karesidenan*
.......
asli gan emoticon-Ngakak ane
pejwan gan ,

wkwkwk lmyan menghibur jg
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. TS curhat masa masa sekolah nih emoticon-Ngakak
gan bikin ketawa aja jjokenya emoticon-Ngakak
hahah bikin ketawa aja niE AGAN emoticon-Ngakak
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu CoLot & Pelajaran Favorit...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan bikin emoticon-Ngakak joke ente gan
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ana juga suka pelajaran kosong
emoticon-Ngakak
×