alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016537835/bird-flu
Bird Flu
Bird Flu


Flu burung atau Avian Infuensa adalah flu yang menyerang burung. Jika flu ini menyerang manusia bisa mengakibatkan kematian. Sebenarnya flu ini tidak akan berbahaya untuk orang sehat, yang berbahaya itu jika seseorang yang sedang flu mendekati ayam yang sedang flu, maka jika ada perpindahan virus flu dari ayam ke manusia, dan mereka melakukan perkimpoian terus menghasilkan turunan blasteran. ini yang membahayakan manusia. virus blasteran.
kaga jelas gan emoticon-Bingung (S)
sama emoticon-Bingung
ada ada aja U GAN emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
haha lumayan gan jokes'a bisa buat nyengir bentar
apa sih ini

emoticon-Bingung (S)
garing gan emoticon-Ngakak (S)
keep posting aja gan emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
kriuk kriuk gan emoticon-Cool
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga gan treatnya kocak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
apa sih emoticon-Bingung (S)
Sumpah, lucu banget ini gan.
Ane bantu sundul aja gan emoticon-Big Grin
huahaha,.. lucu juga gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngga nahan dah ni joke

wow keren nih gan

emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By defan5
Lucu banget gag ada lawannya nih keren dah


lumayan bikin mata gak ngantuk

emoticon-Ngakak
×