Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016537835/bird-flu
Bird Flu
Bird Flu


Flu burung atau Avian Infuensa adalah flu yang menyerang burung. Jika flu ini menyerang manusia bisa mengakibatkan kematian. Sebenarnya flu ini tidak akan berbahaya untuk orang sehat, yang berbahaya itu jika seseorang yang sedang flu mendekati ayam yang sedang flu, maka jika ada perpindahan virus flu dari ayam ke manusia, dan mereka melakukan perkimpoian terus menghasilkan turunan blasteran. ini yang membahayakan manusia. virus blasteran.
kaga jelas gan
sama
ada ada aja U GAN
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
haha lumayan gan jokes'a bisa buat nyengir bentar
apa sih ini

garing gan
keep posting aja gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
buset dah
gokil banget nih
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
kriuk kriuk gan
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih...
lucu juga gan treatnya kocak
apa sih
Sumpah, lucu banget ini gan.
Ane bantu sundul aja gan
huahaha,.. lucu juga gan


ngga nahan dah ni joke

wow keren nih gan

Quote:Original Posted By defan5
Lucu banget gag ada lawannya nih keren dah


lumayan bikin mata gak ngantuk

×