alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016537675/mango
Mango
Mango


Di suatu desa tinggalah seorang nenek dan cucunya perempuan yang sangat cantik. Semua cowok di desa itu "mupeng" kalau melihatnya dan so pasti pingin banget pacaran dengannya.
Suatu malam datanglah seorang pemuda ganteng yang ingin kencan dengan sang gadis. Tapi sebelumnya sang nenek berkata pada cucunya. Cu kalo pacarmu mencium bibirmu kamu harus teriak mangga, kalo dia memegang maaf ya [buah dada] kamu teriak apel, kalo dia memelukmu, kamu teriak nanas,OK.

Malamnya datanglah pacar dari cewek ini pada waktu mereka sedang bermesraan tiba-tiba neneknya bertanya dari kamar sebelah, apa cu? Cucunya jawab, mangga!Dalam hati nenek Oooo nggak apa-apa. 5 menit kemudian neneknya bertanya lagi, apa cu?. Jawab cucunya, nanas dan apel nek. Neneknya masih bersabar, saking sabarnya sang nenek lupa udah 30 menit cucunya kok diam aja, sang nenek bertanya lagi, apa cu?

Dari dalam kamar cucunya dengan gugup dan nafas ngos-ngosan menjawab...ru...ru...rujakkkkk nek. Sang nenek terkejut karena keperawanan sang cucu ternyata udah direnggut oleh sang pacar...:
mayan dapet pertamax deeeehhh

lucu gan tapi rasanya dejavu keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rujak bebeg nih gan
bisa banget si agan emoticon-Ngakak
malem semuaaaa
emoticon-Sundul:
wkwkw
udah di rujak tuh cucu si nene gan
emoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bisa aja ente gan bikin joke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli ngakak ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja TS ngejoke-nya emoticon-2 Jempol
lucu puol bro emoticon-Ngakak
sampek guling2 gek lantai aku emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
rujak bebeh nih gan
lumayan gan jokesnya
ngakak habis gan ane baanya
sepertinya pernah baca di fb kalo gak salah
nice jokes gan
tetep keep posting
coba ane bantu rate 5 ya gan
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak (S)