Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016537328/gak-ada-isinya-gan-jangan-masuk
Gak Ada Isinya Gan!!! JANGAN Masuk!!!!
Dikasih tau NGEYEL Banget Sich!!!!
Dibilangin Kagak ada isinya, masih juga masuk dimari!!!!
mayan +1 pertamax
g jelas gan
+1 sementara..
liat aja bertahan berapa lama ni trit...
hahahaaaaaa
wasem kehabisan akal yah
ane gan



Posted with kaskusBetaQR
Maaf deh gaan!
Ane kehabisan ide nich

aye janji deh, gk bakal ngulangin lagiii... aye janji!!!
Maaf yeee agan agan sekalian!!!
hahaha
ada - ada aja neh si agan
busyet dah gan .. udah ane masuk gara2 pnasaran ... taunya bneran ga ada isinya ...
wkakaaka... minta sumbangan bata kayak nya gan
Quote:Original Posted By BapakPresident
busyet dah gan .. udah ane masuk gara2 pnasaran ... taunya bneran ga ada isinya ...


Iyee gan, maaf ya gan!
tp ane khan jujur gan!
Quote:Original Posted By redreventon2
wkakaaka... minta sumbangan bata kayak nya gan


Jangan gan!!!!
Ampuuun Ampuuuun
sampah
tanggung gan ane trlanjur masuk ,,,pnasaran ternyata bneran gak ada isinya
yah garing
Untuk ane ga masuk trit ini, kan bener nggga ada isinya

tapi keren juga ya kalo trit kosong ini jadi HT
Quote:Original Posted By Oz4Fer
tanggung gan ane trlanjur masuk ,,,pnasaran ternyata bneran gak ada isinya


Tuh, bener kan Gan!!
Afa ane bilang, ane khan jujur
Quote:Original Posted By ThomYungTan
Untuk ane ga masuk trit ini, kan bener nggga ada isinya

tapi keren juga ya kalo trit kosong ini jadi HT



Iye gan, untung aja ente gk masuk!
law gk bakal tertipu ente gan!
beneran
koplak
×