alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016537328/gak-ada-isinya-gan-jangan-masuk
Gak Ada Isinya Gan!!! JANGAN Masuk!!!!
Dikasih tau NGEYEL Banget Sich!!!!
Dibilangin Kagak ada isinya, masih juga masuk dimari!!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan +1 pertamax
g jelas gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
+1 sementara..
liat aja bertahan berapa lama ni trit...
hahahaaaaaa
wasem kehabisan akal yah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingung ane gan



Posted with kaskusBetaQR
Maaf deh gaan!
Ane kehabisan ide nich

aye janji deh, gk bakal ngulangin lagiii... aye janji!!!
Maaf yeee agan agan sekalian!!!
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
hahaha emoticon-Ngakak
ada - ada aja neh si agan
busyet dah gan .. udah ane masuk gara2 pnasaran ... taunya bneran ga ada isinya ... emoticon-Cape d... (S)
wkakaaka... minta sumbangan bata kayak nya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BapakPresident
busyet dah gan .. udah ane masuk gara2 pnasaran ... taunya bneran ga ada isinya ... emoticon-Cape d... (S)


Iyee gan, maaf ya gan!
tp ane khan jujur gan!
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By redreventon2
wkakaaka... minta sumbangan bata kayak nya gan emoticon-Ngakak


Jangan gan!!!!
Ampuuun Ampuuuun
emoticon-Mewek
sampah
tanggung gan ane trlanjur masuk ,,,pnasaran ternyata bneran gak ada isinya
yah garing
emoticon-No Hope
Untuk ane ga masuk trit ini, kan bener nggga ada isinya emoticon-Bingung

tapi keren juga ya kalo trit kosong ini jadi HT emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Oz4Fer
tanggung gan ane trlanjur masuk ,,,pnasaran ternyata bneran gak ada isinya


Tuh, bener kan Gan!!
Afa ane bilang, ane khan jujur
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ThomYungTan
Untuk ane ga masuk trit ini, kan bener nggga ada isinya emoticon-Bingung

tapi keren juga ya kalo trit kosong ini jadi HT emoticon-Ngakak



Iye gan, untung aja ente gk masuk!
law gk bakal tertipu ente gan!
emoticon-Ngakak
beneran emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak