alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016537125/pelajar-smp-disuguhi-miyabi--meler-meler
Pelajar SMP disuguhi Miyabi = meler.... meler.....
Mojokerto - Dunia pendidikan Kota Mojokerto digemparkan dengan foto Maria Ozawa alias Miyabi yang terpampang secara jelas pada lembar kerja siswa (LKS) Bahasa Inggris SMP. Meski kondisi fotonya tak bugil, namun foto bintang porno asal Jepang ini ramai dibicarakan.

Foto Miyabi ini terletak di halaman 36 diantara beberapa foto artis Indonesia dan foto fauna. Pada sampul LKS, tim penyusun bernama Giyono, Sumantri dan Jalil. Sementara penerbitnya adalah CV Sinar Mulia Mojosari, Mojokerto.

Kepala Sekolah SMP Islam Brawijaya, Sukisno mengatakan, meski anak didiknya kelas 3 sudah mengetahuinya, namun pihaknya sendiri tak mengetahui jika LKS itu terdapat foto Miyabi. Pihaknya baru mengetahui setelah dikabari oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Mojokerto.

"Kami sendiri baru mengetahuinya. Sejak awal semester ganjil lalu dibagikan, kita tak mengetahui," katanya kepada detiksurabaya.com, Kamis (20/9/2012) siang.

Sukisno juga menjelaskan, foto Miyabi tersebut tak ada unsur pornografi apapun. Jadi, foto itu memang dikenali beberapa siswa dan tak berpengaruh apapun pada seksualitas siswa. Pihaknya mendapatkan LKS itu setelah kurikulum mencarinya ke koperasi dan membeli buku ini.

Rencananya, buku LKS ini akan tetap dipakai para siswa. Namun, jika Dinas Pendidikan menariknya kembali, berarti harus menggantinya dengan buku lain. Sebab, perbuku siswa membelinya Rp 6.000. Sukisno sendiri saat ini belum tahu sekolah mana saja yang mendapat LKS ini.

"Saya belum tahu juga. Sepertinya banyak sekolah yang memakai LKS ini. Namun, Kita akan tetap pakai buku ini. Jika ditarik, kita minta dinas menggantinya," ujarnya.

Pelajar SMP disuguhi Miyabi = meler.... meler.....

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/09/20/114732/2027408/475/wow-foto-miyabi-terselip-dalam-lks-bahasa-inggris?y991101465"]sumber[/URL]

membangunkan ulat yg masih kecil gan emoticon-Ngakak

foto fauna? waah wahh wahhh emang hard core ya??? emoticon-Ngakak
waduh udah parah deh tuh..
emoticon-Cape d...
Maria Ozawa dan beastility.. emoticon-Ngakak (S)
.
Walau pun nggak ada unsur pornografinya tapi semua juga tau dia bintang porno, tidak pantas ditaruh di buku pelajaran.

Quote:Original Posted By Theist
Lho ... lalu kenapa ada foto Miyabi? Dia bukan buronan interpol koq. Sementara, Adolf Hitler aja fotonya banyak dijumpai di buku pelajaran. Mendingan melihat gambar-gambar segar dong, daripada gambar serem emoticon-Hammer


Kalau hitler di buku sejarah ada hubungannya, tapi Miyabi di buku LKS B. Inggris? Kalau bahasa jepang mungkin masih ada hubungannya ya emoticon-Big Grin
Telanjang gak miyabinya? Kalau gak telanjang gak masalah lah.

Yang masalah adalah di otaknya masing2.
waduh...
murid smp tapi udah hafal miyabi... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Lho ... lalu kenapa ada foto Miyabi? Dia bukan buronan interpol koq. Sementara, Adolf Hitler aja fotonya banyak dijumpai di buku pelajaran. Mendingan melihat gambar-gambar segar dong, daripada gambar serem emoticon-Hammer
terletak di foto artis dan foto fauna? emoticon-Thinking
what the actual fuck? emoticon-Kagets
kalo di LKS biologi kan tidak masalah,.biar ilmu anatominya kuat sedari kecil..emoticon-Big Grin
emoticon-Cool sangat berguna untuk pendidikan anatomi tubuh emoticon-Cool
emoticon-Ngakak penerbitnya gimana neh.. emoticon-Ngakak koplak bener,kenapa ga sekalian ameri ichinos emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By
Mojokerto - Dunia pendidikan Kota Mojokerto digemparkan dengan foto Maria Ozawa alias Miyabi yang terpampang secara jelas pada lembar kerja siswa (LKS) Bahasa Inggris SMP. Meski kondisi fotonya tak bugil, namun foto bintang porno asal Jepang ini ramai dibicarakan.

Foto Miyabi ini terletak di halaman 36 diantara beberapa foto artis Indonesia dan foto fauna. Pada sampul LKS, tim penyusun bernama Giyono, Sumantri dan Jalil. Sementara penerbitnya adalah CV Sinar Mulia Mojosari, Mojokerto.

Kepala Sekolah SMP Islam Brawijaya, Sukisno mengatakan, meski anak didiknya kelas 3 sudah mengetahuinya, namun pihaknya sendiri tak mengetahui jika LKS itu terdapat foto Miyabi. Pihaknya baru mengetahui setelah dikabari oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Mojokerto.

"Kami sendiri baru mengetahuinya. Sejak awal semester ganjil lalu dibagikan, kita tak mengetahui," katanya kepada detiksurabaya.com, Kamis (20/9/2012) siang.

Sukisno juga menjelaskan, foto Miyabi tersebut tak ada unsur pornografi apapun. Jadi, foto itu memang dikenali beberapa siswa dan tak berpengaruh apapun pada seksualitas siswa. Pihaknya mendapatkan LKS itu setelah kurikulum mencarinya ke koperasi dan membeli buku ini.

Rencananya, buku LKS ini akan tetap dipakai para siswa. Namun, jika Dinas Pendidikan menariknya kembali, berarti harus menggantinya dengan buku lain. Sebab, perbuku siswa membelinya Rp 6.000. Sukisno sendiri saat ini belum tahu sekolah mana saja yang mendapat LKS ini.

"Saya belum tahu juga. Sepertinya banyak sekolah yang memakai LKS ini. Namun, Kita akan tetap pakai buku ini. Jika ditarik, kita minta dinas menggantinya," ujarnya.

Pelajar SMP disuguhi Miyabi = meler.... meler.....

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/09/20/114732/2027408/475/wow-foto-miyabi-terselip-dalam-lks-bahasa-inggris?y991101465"]sumber[/URL]

membangunkan ulat yg masih kecil gan emoticon-Ngakak

foto fauna? waah wahh wahhh emang hard core ya??? emoticon-Ngakak


ditarik lagi, cetak baru, proyek lagi...
asli keliatan bgt niatnya
haha taun ajaran ini paru wajahnya saja.. tahun ajaran depan mulai wajah + sekwilda hehe..

ini buku sebelum dicetak n sebar ada badan yang ngecekin gak si kayaknya ini bukan kasus pertama (di dunia pendidikan) buku buat siswanya mengandung material2 yang tidak sesuai..

makin males aja dengan pemerintahan..keliatan gak ada kerjaanya..ngapain aja ni para bapak dan ibu kementrian pendidikan dan yang terkait...
pict nya gan biar ga dikira hoax..
Quote:Original Posted By Insect.Corp
emoticon-Ngakak penerbitnya gimana neh.. emoticon-Ngakak koplak bener,kenapa ga sekalian ameri ichinos emoticon-Ngakak


emoticon-Cool sesuai permintaan anda suster ameri ichinose emoticon-Cool

Pelajar SMP disuguhi Miyabi = meler.... meler.....
kayanya ga masalah deh meskipun itu fotonya Miyabi.
kalo orangnya kaga berpikiran macam macam pasti bakalan aman aman aja.
beda cerita kalo pikiran pemiliknya mengarah ke hal hal yang negatif terus
ah ngaco...

ini apalagi hubungannya Mapel B. Inggris-Foto Miyabi-Artis Indonesia-Foto Fauna.

kalau pelajaran biologi kan masih nyambung emoticon-Mad:
gak heran smp dan sma sekarang pada rusakkkkkkkemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
WEH.......

gambarnya seperti apa yah?

Pelajar SMP disuguhi Miyabi = meler.... meler.....


kalo yang beginian....mangsthabss....

Mari membangung generasi...MESUMMM.... emoticon-Genit:

Next years to come...makin banyak ABG yang bercita2 seperti Miyabi....emoticon-Big Grin
gw kira si pengarang lksnya asal comot gambar di internet, gan
jadi penasaran yang bikin LKS ini sapa yaaa