Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016537051/pacaran
Pacaran
si jaja and si juju dah lama pacaran... keduanya dah ngebet pengen nikah, cuman si jaja takut sama babehnya si juju, soalnya hampir 159 cowo ditolak mentah2 ma babehnya... nah si jaja yang ke 160 kali nyah!!, karna dah ngebet banget... si jaja memeranikan diri bilang ma si juju...

jaja: "ju...!, ntar malem minggu gwa bakal ngeamar elu!!"
juju: "yg bener bang..!!, o iya bang supaya gak gagap, abang jangan lupa makan cabe rawit, biar ngomong ma babeh nya lancar...!!"
jaja: "otre lah... nyanteee... keciil"

akhirnya si jaja dateng dah malem minggu... sebelumnya si jaja kebanyakan makan caberawit), akhirnya.... berangkatlah sijaja dengan sakit perutnya ...

jaja: "samikummmm!!!'
babeh: "kumsalam... sapeh neh!"
jaja: " kenalin beh, aye jaja mau.. mmm...mmm"
babeh: " mau apeh!!! (sambil mlotot)... udeh lu masuk dulu!!!"

si babeh sengaja gak manggil si juju mo ngetes si jaja apakah dia cowo sejati atw kagak..., akhirnya bedua dah mereka si jaja and si babeh, nah krn kelamaan si jaja pun grogi, and mulesnya makin menjadi, gawatnya lagi, si jaja pengen buang angin...akhirnya dia liat meja kaca yang ada di depannya... dan menggosok2 kan jarinya sampe bunyi.... "ngiiiiiik...ngiiik", ia lakukan terus sambil buang angin

si babeh bengong...!
babeh: "ngapain lu ja!!!"
jaja: "kagak beh, ini ada debu di meja...^^!"
akhirnya si jaja pun berhenti, soalnya buang anginya dah beres..., nah sekarang giliran babeh yang ngikutin kelakuak si jaja...??? babeh pun menggesekan jarinya ke meja,

si jaja kaget....
jaja: "ngapain beh!!!!"
babeh: "heh ja!!!, gua juga bisa gesekin jari gua kayak lu...!!!, CUMAN KAGAK BAU!!!"
akhirnya si jaja pun keluar rumah, dan menjadi laki2 ke 160 yang di tolak babeh"



Pacaran
JAJA APESSSS

Pacaran
[haha,, kocak gan.. ngakak..
Quote:Original Posted By izzfath
Pacaran

pertamax ga ye


ups corry
sip gan
nice pic gan abis ane liatnya
ANe suka Pict nya gan .. kira2 Dimana org tu brada ya

apes banget lu ja dah


ilustrasi gambarnya gan
suara boleh ilang, tapi bau ga bisa boong
hahaha
ada - ada aja neh si agan
Quote:Original Posted By Bonapart3
suara boleh ilang, tapi bau ga bisa boong


sadis ente gan
ahaha hhaha
di jebak nih critanye???
Quote:Original Posted By Fatty123
si jaja and si juju dah lama pacaran... keduanya dah ngebet pengen nikah, cuman si jaja takut sama babehnya si juju, soalnya hampir 159 cowo ditolak mentah2 ma babehnya... nah si jaja yang ke 160 kali nyah!!, karna dah ngebet banget... si jaja memeranikan diri bilang ma si juju...

jaja: "ju...!, ntar malem minggu gwa bakal ngeamar elu!!"
juju: "yg bener bang..!!, o iya bang supaya gak gagap, abang jangan lupa makan cabe rawit, biar ngomong ma babeh nya lancar...!!"
jaja: "otre lah... nyanteee... keciil"

akhirnya si jaja dateng dah malem minggu... sebelumnya si jaja kebanyakan makan caberawit), akhirnya.... berangkatlah sijaja dengan sakit perutnya ...

jaja: "samikummmm!!!'
babeh: "kumsalam... sapeh neh!"
jaja: " kenalin beh, aye jaja mau.. mmm...mmm"
babeh: " mau apeh!!! (sambil mlotot)... udeh lu masuk dulu!!!"

si babeh sengaja gak manggil si juju mo ngetes si jaja apakah dia cowo sejati atw kagak..., akhirnya bedua dah mereka si jaja and si babeh, nah krn kelamaan si jaja pun grogi, and mulesnya makin menjadi, gawatnya lagi, si jaja pengen buang angin...akhirnya dia liat meja kaca yang ada di depannya... dan menggosok2 kan jarinya sampe bunyi.... "ngiiiiiik...ngiiik", ia lakukan terus sambil buang angin

si babeh bengong...!
babeh: "ngapain lu ja!!!"
jaja: "kagak beh, ini ada debu di meja...^^!"
akhirnya si jaja pun berhenti, soalnya buang anginya dah beres..., nah sekarang giliran babeh yang ngikutin kelakuak si jaja...??? babeh pun menggesekan jarinya ke meja,

si jaja kaget....
jaja: "ngapain beh!!!!"
babeh: "heh ja!!!, gua juga bisa gesekin jari gua kayak lu...!!!, CUMAN KAGAK BAU!!!"
akhirnya si jaja pun keluar rumah, dan menjadi laki2 ke 160 yang di tolak babeh"



Pacaran


http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater
jadi yang ke 160 ditolak , set dah
hahaha jaja apes amat dan ngomong2 pic nya aduuh hahaha
wakakkaa... kasian tuh jaja gan
wakakakakak ngga se x an aja ngetok2 pintu sambil kentut
ahaha mantepp dah si jaja
cerita si jaja nya bagus....
cuman kok pic nya gitu??
×