alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536697/pendatang-dijakarta-ngakak-dah-pasti
pendatang dijakarta, ngakak dah pasti!
sebelumnya kasi emoticon-Rate 5 Star dulu ye gann..... hehehe


ada seorang pedatang dijakarta lage naik motor, g jauh dia brenti didepan satpam salah satu gedung di sudirman lalu bertanya :

pendatang : "pak, kalo mau ke monas lewat mana yak??"

satpam : "ohh, kalo ke monas bapak puter balik lurus aja nanti kliatan di sebelah kiri"

pendatang : "ohh iya2, kalo mau ke pancoran lewat mana pak??"

satpam : "ohh klo ke pancoran bapak lurus aja nanti bunderan semanggi belok kiri"

pendatang : "wah bapak otak nye kaya peta ye HIHIHI, kalo ke tanah abang??"

satpam : "bapak puter balik, nanti perempatan sarinah belok kiri pakk, sebenarnya bapak mau kemana sii??"

pendatang : "heheee saya cuma mau pastiin aja kalo saya lagi di jakarta pak... ojo nesu yaakkk emoticon-Ngakak "

satpam : "@#$%&*+???? emoticon-Cape d...



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fresh joke neh gan
wekekekekeke
dasar orang aneh,,hahaha

KLIK-KLIK BERHADIAH pulsa 50ribu
http://goo.gl/ogYyd
maap dopost
ane kasih no tlp penting kalo nyasar dijakarta deh

pendatang dijakarta, ngakak dah pasti!
wkwkwkkwkw....dasar pendatang norak..wkwkwkw...kocak gan,,,
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak pendatang cma buat mastiin doank
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 cerdas tuh orang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa emosi tuh satpam ahhahahahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokesnya asli emoticon-Ngakak ane
hahahah mantab nie jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuma mau mastiin ternyata....
lumayan da hgan bisa bikin cekikan nie emoticon-Ngakak
wkwkkw lucu bgt gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu banget gan...lanjutkan
adegan berikutnya pasti dah itu di gampar ama sandallll emoticon-Ngakak
Dudut lah alesannya wkwkwkwk emoticon-Ngakak
hahahaha
emoticon-Ngakak
Buset dah ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)