Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536697/pendatang-dijakarta-ngakak-dah-pasti
pendatang dijakarta, ngakak dah pasti!
sebelumnya kasi dulu ye gann..... hehehe


ada seorang pedatang dijakarta lage naik motor, g jauh dia brenti didepan satpam salah satu gedung di sudirman lalu bertanya :

pendatang : "pak, kalo mau ke monas lewat mana yak??"

satpam : "ohh, kalo ke monas bapak puter balik lurus aja nanti kliatan di sebelah kiri"

pendatang : "ohh iya2, kalo mau ke pancoran lewat mana pak??"

satpam : "ohh klo ke pancoran bapak lurus aja nanti bunderan semanggi belok kiri"

pendatang : "wah bapak otak nye kaya peta ye HIHIHI, kalo ke tanah abang??"

satpam : "bapak puter balik, nanti perempatan sarinah belok kiri pakk, sebenarnya bapak mau kemana sii??"

pendatang : "heheee saya cuma mau pastiin aja kalo saya lagi di jakarta pak... ojo nesu yaakkk "

satpam : "@#$%&*+????




fresh joke neh gan
wekekekekeke
dasar orang aneh,,hahaha

KLIK-KLIK BERHADIAH pulsa 50ribu
http://goo.gl/ogYyd
maap dopost
ane kasih no tlp penting kalo nyasar dijakarta deh

pendatang dijakarta, ngakak dah pasti!
wkwkwkkwkw....dasar pendatang norak..wkwkwkw...kocak gan,,,
\t \t pendatang cma buat mastiin doank

bener2 cerdas tuh orang
bisa emosi tuh satpam ahhahahahha
jokesnya asli ane
hahahah mantab nie jokenya

cuma mau mastiin ternyata....
lumayan da hgan bisa bikin cekikan nie
wkwkkw lucu bgt gan
lucu banget gan...lanjutkan
adegan berikutnya pasti dah itu di gampar ama sandallll
Dudut lah alesannya wkwkwkwk
hahahaha
Buset dah ampe ngakak ane gan