Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536504/safety-ridding-gan
Cool Safety Ridding Gan
Buat agan² yang berjiwa Bikers

nih ane kasih tips berkendara yang gak bikin jenuh...


Safety Ridding Gan





wkwkwkwk bisa aj ente gan
yang terakhir ngapain
PERTAMAX LAGIII GANNNN



KLIK KLIK BERHADIAH
http://goo.gl/ogYyd
konyol sekali gan
lebih konyol dari nama ane
TSnya dah pernah nyoba belum tuh.....?????

makasih atas pencerahaannya gan
aduh gan.. ane sampe
Quote:Original Posted By
Buat agan² yang berjiwa Bikers

nih ane kasih tips berkendara yang gak bikin jenuh...


Safety Ridding Gan






hahaa,, bisa aja ente gan,.,,. btw,, gawe gann, jgn ngaskus aja...
Bisa karna biasa gan,,,

wkwkwkwkwk....yg terakir gak bgt deh,,masa nari aca..wwkwkkwkwkwk
bisa di masukkan dlm kabus bahasa touring
yang terakhir gan mangstab bikin ampe sakit perut
wkwkwk ane gan
bisa banget si agan
wkwkwkwkwkw
ente asli konyol bener dah gan
lumayan bikin menghibur gan
koplak juga ts bikin jokesnya
sampe gigi ane pada kering ini
×