Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536468/mohon-dua-ribu
mohon dua ribu
Misi..misi..misi
agan-agan semua...ane dateng lagi neh,niatnya sih mau menghibur
semoga terhibur deh

Nah langsung aja deh ya....
Quote:Cerita berawal dari rumah haji Imron (bukan nama sebenarnya) yang sudah ramai dari sejak kemarin,karena haji Imron berniat untuk menggelar pernikahan anak gadis bungsunya dengan seorang laki-laki yang sudah dipilih melalui seleksi alam.
Wajah haji Imron,dan keluarga besarnya terlihat sangat sumringah bahagia...dan seperti biasa haji Imron mengundang banyak sekali orang-orang penting atau tepatnya orang-orang kaya yang beliau kenal atau sekedar kenal.
tujuanya sudah pasti mempererat silaturahmi dan mendapatkan banyak keuntungan,dari sumbangan para tamu.

Singkat cerita,seperti yang kita bayangkan rumah haji Imron penuh sesak saat malam resebsi pernikahan,tamu dari berbagai kalangan datang tak dijemput pulang minta diantar (jelangkung donk!!)
Dan setelah pesta malam itu selesai,ritual yang biasa dilakukan haji Imron pada pernikahan anak-anaknya sebelumya pun dimulai.
Haji Imron mulai membuka amplop sumbangan para tamu satu persatu,tapi begitu terkejutnya haji Imron karena dari ratusan amplop yang dia dapat semuanya hanya berisi selembar dua ribuan.
Malam itu sepertinya tiba-tiba petir datang menyambar rumah haji Imron tanpa ada tanda-tanda akan hujan.

Kemudian seisi rumah pun mulai panik dan mencari-cari apa yang sebenarnya terjadi.
setelah lama mencari-cari,ahirnya diketahuilah bahwa kesalahan ada pada undangan pernikahan...


Quote:tulisan yang harusnya tertulis "Mohon Do'a Restu" ternyata salah cetak jadi "Mohon Dua Ribu"

Cerita ini hanya fiktif belaka,bila ada kesamaan nama atau peristiwa atau bahkan cerita ane mohon maaf tidak ada unsur kesengajaan hanya niat untuk menghibur sahaja. : jangan lupa ya gan.
Pertamaxxxxxxxxxxx
KEDUAXXXXX


KLIK KLIK BERHADIAH
http://goo.gl/ogYyd
mau untung malah buntung
mohon dua ribu
Quote:Original Posted By kambingboy
Pertamaxxxxxxxxxxx

Selamat Menikmati
kayak tulisan di nasi kotak..()
hahahah,...kasian banget deh tu oarang..bukan nya di liat lagi undangan nya,..wkwkwkwkk





Wkwkwk
Koplak Gan
hahahahahahahahaha...yg bikin undangannya oon x y...
undangan apaan tu

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
hahah alsi lucu dah gan jokenya ;ngakak
koplak ceritanya gan
rate5 kasih dah
Quote:Original Posted By rizkyzetta
mohon dua ribu


jangan sedih gitu gan
wah rugi banyak dong tuh mereka ya gan
ngakak gan wkwkkw
wkwk pantesan, malah mohon dua ribu
jiah... ga balik modal