alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536468/mohon-dua-ribu

mohon dua ribu

Misi..misi..misi
agan-agan semua...ane dateng lagi neh,niatnya sih mau menghibur
semoga terhibur deh

Nah langsung aja deh ya....
Quote:


Quote:


Cerita ini hanya fiktif belaka,bila ada kesamaan nama atau peristiwa atau bahkan cerita ane mohon maaf tidak ada unsur kesengajaan hanya niat untuk menghibur sahaja. emoticon-Sundul: jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Pertamaxxxxxxxxxxx
emoticon-Ngakak mau untung malah buntung
mohon dua ribu
Quote:

Selamat Menikmati
kayak tulisan di nasi kotak..(emoticon-Ngakak)
hahahah,...kasian banget deh tu oarang..bukan nya di liat lagi undangan nya,..wkwkwkwkk





Wkwkwk
Koplak Gan emoticon-Ngakak
hahahahahahahahaha...yg bikin undangannya oon x y...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
undangan apaan tuemoticon-Ngakak

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg

hahah alsi lucu dah gan jokenya ;ngakak
koplak ceritanya gan emoticon-Ngakak
rate5 kasih dah emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh Msr16
Quote:


jangan sedih gitu gan emoticon-Ngakak
wah rugi banyak dong tuh mereka ya gan emoticon-Ngakak
ngakak gan wkwkkw
emoticon-Ngakak
wkwk pantesan, malah mohon dua ribu emoticon-Ngakak
jiah...emoticon-Ngakak (S) ga balik modal
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di