alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536411/dara-lagu-ariel-untuk-luna-maya--cut-tari-ga-dibuatkan
Dara, lagu ariel untuk luna maya. Cut tari ga dibuatkan?
Mungkin kalian udah pada tau kalo ariel pernah membuatkan lagu untuk luna maya, judulnya Dara :

youtube-thumbnail


Tahukah kalian kalau ariel juga pernah membuat lagu untuk Cut Tari? Sampai saat ini saya belum mendapat videonya, hanya sepenggal liriknya saja, ada 2 lagu yang khusus dibuatkan untuk cut tari oleh ariel, yaitu :
1. You're the best
2. Keluarin di luar apa di dalam?


Bravo Ariel, Recommended Seller dah emoticon-Blue Guy Cendol (S)

698 onedbire

peramax kah emoticon-Ngacir2
maksutnya apaan gan??
emoticon-Bingung
ane kira ada BB++ nya

ternyata engga ada ya gan...

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By abiko
ane kira ada BB++ nya

ternyata engga ada ya gan...

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


wah ente kecewa bgt ya gan ?emoticon-Ngakak
ckckckckk emoticon-Frown

ane gak kuat buffernya gan

emoticon-Frown
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buffer dulu ane gan
emoticon-Big Grin
di update terus ya gan emoticon-Smilie
wkwkwkwk
asli gan ni koplak bener gan......
Dara, lagu ariel untuk luna maya. Cut tari ga dibuatkan?Dara, lagu ariel untuk luna maya. Cut tari ga dibuatkan?Dara, lagu ariel untuk luna maya. Cut tari ga dibuatkan?Dara, lagu ariel untuk luna maya. Cut tari ga dibuatkan?
di rate 5
wah kacau bener nie ts jokenya emoticon-Ngakak
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
membangunkan humor gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
wah koplak ente gan,bisa aja ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh hadeh emoticon-Ngakak
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang da si ts nih emoticon-Ngakak