Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536217/kado
Kado
Kado

suatu hari, ada seorang sekretaris, ingin memberi kado kepada atasannya yang berulang tahun, terus dia meminta sipenjaga toko membungkuskan sebuah topi, didalam kado itu dia menuliskan sebuah pesan..
"selamat ulang tahun ya, pak, semoga saja bapak suka kadonya, supaya lebih cute, keluarkan sedikit rambutnya ya, pak.."
waktu siatasan membuka kadonya, terkejutlah dia, ternyata sipenjaga toko salah memasukan kado, bukannya topi, malah celana dalam!!!

pertamax plus gan,
plus ketawa aja
hahaha lumayan daripada lumanyun
hahaha
bisa aja ente gan
itu foto dapet dari mana lagi?
hahah joke begini yang bikin ane
paling bisa nie agan ngelawaknya
hahahha kacau dah gan
Quote:Original Posted By sintaler
hahaha lumayan daripada lumanyun


hahaha bener gan lumayan wkwkwk kocak dah gan
lanjuuuuut gan
Yg disuruh bungkus gmn seh ...
haha gimana ceritanya ya kalo tuh atasan pake CD di kepala?? hahaha
ahahahaahahaha.. ladi rambut mana dong gan yg dikeluarin ahahahaha
Rambut bawah yg dikeluarin
mending ente jadi pelawak aja gan
critanya lucu abis gan
wah matep tuh "
ngakak banget gan ane ngebacanya
buset dah
semacam cacat nih joke nya
jadi mules mules kebanyakan ngakak
kerenn gan..salut ane..bkin nyengir aj TS mah..haha
×